Ayo…Berbondong – Bondong ke Indah Bordir, Ada Diskon Langsung dan Berhadiah Motor


Ayo…Berbondong – Bondong ke Indah Bordir, Ada Diskon Langsung dan Berhadiah Motor….Buruan Kesempatan Terbatas.

Toko Indah Bordir berikan diskon khusus

Reporter : Rizqi N

 

Redaksi Jatim, Sidoarjo – Momen Ramadhan memang menjadi berkah tersendiri bagi Toko pusat perbelanjaan busana. Tak terkecuali bagi Indah Bordir, toko baju dan busana muslim di Sidoarjo ini ramai dikunjungi pembeli baju muslim baik pria, wanita serta anak anak dan alat beribadah beserta pernak perniknya.

Adalah adina (26) wanita asal Gempol, Pasuruan ini misalnya, dia membeli baju muslim juga mukena sebagai bentuk rasa syukurnya menyambut datangnya bulan Ramadhan Sekaligus Mempersiapkan hari lebaran.

“Ini saya beli gamis dari sekarang biar enggak kehabisan model yang lagi trendi ya, sama mukena soalnya sekarang sudah boleh tarawih tanpa pembatasan,” ucapnya seraya tertawa saat ditemui disela memilih gamis di Indah Bordir, Kamis (21/4).

Ia menambahkan berbelanja di Indah Bordir memang sudah jadi kebiasaannya semenjak duduk di bangku SMA. Meski jarak rumah terbilang jauh tak membuat niat nya urung untuk belanja di Indah Bordir.

Pembeli di Toko Indah Bordir

Sementara itu, saat dikonfirmasi soal ramainya pembeli di toko Indah bordir pada pertengahan bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran ini. Fitri selaku pengelola toko Indah Bordir mengatakan ramadhan tahun ini memang alami peningkatan pembelinya dibanding dua tahun lalu dan hari biasanya.

“Alhamdulillah Lumayan meningkat ya mas, dibanding dua tahun lalu pas pandemi Covid-19 lagi tinggi tingginya itu,” ungkapnya.

Dari berbagai pilihan baju dan busana muslim yang ada baju kokoh, songkok, mukena, sarung dan gamis yang paling diminati pembeli di bulan ramadhan dan menjelang lebaran ini.

Pengelola Toko Indah Bordir

“Yang paling diminati ya itu baju kokoh, songkok, sarung dan bahkan 100 mukenah habis dalam waktu 3 hari,” katanya sembari tersenyum dan dirinya melakukan repeat order lagi ke penyuplai busana yang sudah melakukan kerjasama dengan toko Indah bordir’ ujarnya.

Selain itu, Indah Bordir juga menawarkan banyak promo di bulan yang mulai ini. Mulai dari promo baju batik laki-laki 20% hingga undian berhadiah 3 buah Motor bagi tiap pembelian 250 Ribu yang akan dibundling dengan kupon undian.

“Kita punya program undian ya bagi setiap pembelian 250 ribu bisa mendapatkan kupon undian yang berhadiah utama motor,” jelasnya Fitri.

Fitri menambahkan undian berhadiah fantastis ini disuport oleh Bank BRI. “Pembelian dengan bundling kupon sudah dimulai sejak awal tahun dan berakhir di akhir bulan Juni 2022 nanti langsung diundi untuk pelanggan setia toko Indah bordir”pungkasnya.(Riz)

Berita Terkait

Top