Bank Mandiri Gandeng Astindo Dongkrak Sektor Industri Pariwisata


Bank Mandiri Gandeng Astindo Dongkrak Sektor Industri Pariwisata

Reporter : N Suhendra



Redaksijatim.com, Surabaya – Bank Mandiri bersama Astindo Jatim kembali gelar program Cashback hingga Rp 500 Ribu dalam mendukung perkembangan Industri Pariwisata dengan mempromosikan destinasi-destinasi Pariwisata unggulan.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU kerjasama program serta layanan bisnis dari Bank Mandiri dengan berbagai macam benefit yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh Pengusaha Travel Agent member Astindo Jatim maupun Nasabah Bank Mandiri pada Senin (13/5) kemarin.

Hendra Wahyudi, Regional CEO Bank Mandiri Region 8/Jawa 3 mengatakan, Astindo Travel Festive kembali diadakan tahun ini dengan menawarkan berbagai promo menarik berupa cashback hingga Rp 500 ribu, cicilan 0% hingga 12 bulan.

“Bonus Livin Poin, tambahan diskon dengan tukar Livin Poin untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit yang bisa didapatkan dengan bertransaksi di sales office member Astindo Jatim yang terdaftar hingga 30 Desember 2024,” kata Wahyudi.

Selain beragam pilihan promo tiket pesawat, Astindo Jatim juga menyediakan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan harga serta penawaran menarik serta kemudahan transaksi secara online menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo Visa, Mastercard & JCB melalui fitur payment link.

“Tidak hanya dari sisi Nasabah Bank Mandiri saja yang diuntungkan, dalam kerjasama ini, Pengusaha Travel Agent member Astindo Jatim juga dapat merasakan benefit yang diberikan oleh Bank Mandir,” imbuhnya.

Benefit itu antara lain, hadiah hingga Rp 20 Juta dengan meningkatkan dana tabungan melalui program Business Man Challenge, upgrade Debit Visa Bisnis berhadiah e-voucher senilai Rp 200 ribu, dan program Nabung Cerdas dengan rate spesial hingga 6%.



Dalam acara tersebut, Bank Mandiri juga berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para Nasabah pemenang program Transaksi Mandiri Kartu Kredit Untung Terus.

Program ini ditujukan bagi Nasabah Bank Mandiri yang telah memaksimalkan transaksi hariannya dengan menggunakan kartu kredit Mandiri dalam rentang periode bulan Juni hingga bulan Desember 2023.

Untuk periode tersebut terdapat 8 pemenang dengan transaksi tertinggi dari kota Surabaya yang berhasil memenangkan hadiah berupa 1 unit mobil Listrik Wuling Air EV dan 7 Unit Motor Listrik Volta 401.(vem)

Berita Terkait

Top