Barongsai dan Leang Leong Hibur Pengunjung Lippo Plaza Sidoarjo Sambut Tahun Baru Imlek


Barongsai dan Leang Leong Hibur Pengunjung Lippo Plaza Sidoarjo Sambut Tahun Baru Imlek.

Reporter : Novem S


Barongsai dan Leang Leong Podjok Pecinan menjadikan momen liburan Tahun Baru Imlek 2023 di Lippo Plaza Sidoarjo, Minggu (22/1/2022) semakin bermakna.

Dengan gerakan lincah para pemain Barongsai dan Leang Leong mengundang decak kagum para pengunjung plaza megah di jantung kota Sidoarjo yang memenuhi pelataran parkir dan dalam Lippo Plaza Sidoarjo.

Berulang terdengar tepuk tangan dan teriakan kagum saat para pemain kesenian khas Tionghoa ini melakukan gerakan-gerakan yang sulit.



Pertunjukkan Barongsai ini sengaja kita hadirkan untuk menghibur para pengunjung yang berbelanja di Lippo Plaza Sidoarjo hari ini,” ujar Erick Richardo, Mall Director Lippo Plaza Sidoarjo.

Suguhan kesenian khas Tionghoa ini merupakan rangkaian perayaan Imlek tahun ini untuk menyambut kedatangan tahun baru yang penuh semangat.

Secara khusus Lippo Plaza Sidoarjo
menghias mall dengan dekorasi khas Imlek lengkap dengan mendirikan Podjok Pecinan pada tanggal 20 hingga 22 Januari 2023 untuk menyemarakkan suasana di Mall.

Di Podjok Pecinan ini pengunjung bisa menemukan 10 stand yang menghadirkan aksesoris dan makanan khas imlek.

Barongsai dan Leang Leong Podjok Pecinan menjadikan momen libur Tahun Baru Imlek 2023 di Lippo Plaza Sidoarjo.

Secara khusus Lippo Plaza Sidoarjo menghias mall dengan dekorasi khas Imlek lengkap dengan mendirikan Podjok Pecinan pada tanggal 20 hingga 22 Januari 2023 untuk menyemarakkan suasana di Mall paling lengkap dan akses yang paling mudah di kawasan sidoarjo kota ini.

Di Podjok Pecinan ini pengunjung bisa menemukan 10 stand yang menghadirkan aksesoris dan makanan khas Imlek.


“Hari ini merupakan puncak kegiatan Imlek, selain Barongsai dan Leang Leong, kita juga menggelar Zumba spesial Imlek, serta lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD,” ujar Erick.

Lewat event-event seperti ini, manajemen Lippo Plaza berharap mampu mendongkrak pengunjung selepaa pandemi lalu, khususnya di Lippo Plaza Sidoarjo terutama setelah dicabutnya PPKM di Indonesia.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa di Lippo Plaza terdapat 3 lantai dan satu roof top yang siap digunakan untuk event terbaik di sidoarjo yang dilengkapi anchor tenant yakni Hypermart, Matahari Departemen Store dan Cinepolis. Beberapa tenant lain yang juga melengkapi Lippo Plaza Sidoarjo yakni Samsung Store, A&W dan beragam kuliner istimewa.(suh).

Berita Terkait

Top