Berkonsep Ala Kerajaan Majapahit, Aston Mojokerto Siap Manjakan Konsumen Dengan Pelayanan Istimewa


Berkonsep Ala Kerajaan Majapahit, Aston Mojokerto Siap Manjakan Konsumen Dengan Pelayanan Istimewa

Reporter : Novem Suhendra


 
Redaksi Jatim, Mojokerto – Aston Mojokerto sebagai Smart Hotel Berbintang 4 Pertama di Mojokerto, Jawa Timur yang memiliki penataan area lobi utama minimalis namun artistik. Bernama Niskala Artisan Space, lobi baru ini sangat istimewa untuk mengerjakan tugas kantor atau berbincang santai dengan sahabat dan relasi kerja sembari menikmati secangkir kopi panas atau segelas Frappe di sore hari.

Berlokasi di Jalan Totok Kerot No 51, bypass Kabupaten Mojokerto, Aston Hotel Mojokerto juga menyediakan sejumlah menu minuman berbahan kopi diantaranya seperti Rise and Shine yakni perpaduan kopi Espresso, Orange Juice, Orange Slide, Soda Water dingin serta River Cheese dan juga Coconut Bliss dengan harga terjangkau yakni Rp. 32,000 nett per sajian.

Selain menu dengan bahan dasar kopi, terdapat pula menu minuman dengan bahan dasar teh premium seperti Jasmine Tea, English Breakfast Tea, Earl Grey Tea, Chamomile Tea, Traditional Oolong, Darjeeling Tea yang dibanderol dengan harga Rp. 20,000 nett per sajian.
 
Selain menu minuman terbaik, Niskala Artisan Space juga menghadirkan menu makanan dari mulai menu pembuka seperti Fish & Chips dan Lumpia kepiting. Terdapat pula menu utama seperti Udon Black pepper, Chicken Kebab dan juga Sate Buntel. Menu diatas bisa dinikmati dari mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.



“Kami meluncurkan Niskala Artisan Space yang merupakan lebih dari sekedar tempat untuk minum kopi melainkan sebuah tempat yang kami kemas dengan nyaman ala Kota besar. Semua kita design untuk memenuhi kebutuhan mencari inspirasi maupun ide sembari makan dan minum di tempat terbaik di Mojokerto,” kata Agustin Sabrina, Food & Beverage Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center, Senin (17/4/2023).

Agustin menambahkan, Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center di bawah manajemen Archipelago International bergaya modern dengan interior berkonsep nostalgia ke abad pertengahan. Aston hotel di Bumi Majapahit, Mojokerto ini terletak sangat strategis mudah di akses dari Jombang, Pasuruan, Malang dan Surabaya. Terletak di Jl. Totok Kerot No 51, Sumber Gayam, Kenanten Kabupaten Mojokerto.

“Dari Bandar Udara Internasional Juanda ke Aston Mojokerto cukup ditempuh dengan waktu 58 menit dan 12 menit menuju Stasiun Kereta Api Mojokerto. Dengan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga 500 tamu.



Sementara Vinna salah satu pengunjung mengungkapkan, bahwa nongkrong di hotel tidaklah identik dengan harga mahal. Di Niskala ini dengan harga dari mulai Rp. 20,000 sampai dengan Rp. 78,000 per sajian pengunjung bisa makan dan minum di hotel berbintang 4 yang keren.

“Dan kebetulan Saya sangat menikmati Kopi Niskala Classic serta pelayanan khas Aston,” pungkasnya.(Suh)

Berita Terkait

Top