Cengkrama Pinus, Pesona Sulap Camping Menjadi Pengalaman Menyenangkan di Taman Pinus Campervan Park Batu


Cengkrama Pinus, Pesona Sulap Camping Menjadi Pengalaman Menyenangkan di
Taman Pinus Campervan Park Batu

Reporter : : N. Suhendra



Redaksi Jatim, BATU, 7 Agustus 2023 – Kegiatan akhir pekan yang penuh keceriaan dan keakraban hadir di Taman Pinus Campervan Park Batu pada tanggal 5-6 Agustus, dalam bentuk acara yang dinamai
“Cengkrama Pinus”. Acara yang dipersembahkan oleh kelompok penggiat camping dan rekreasi ini sukses mengubah konsep camping menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendekatkan hubungan antar anggota keluarga.

Mengubah Camping Menjadi Pengalaman yang Menyenangkan. Dengan tema “Vakansi & Camping Keluarga”, Cengkrama Pinus bertujuan untuk mengubah pandangan masyarakat terhadap camping yang seringkali dianggap merepotkan dan ribet.

Tagline yang diusung, “Gas Terus”, merefleksikan semangat tak kenal lelah dalam menjalani petualangan dan menghadapi tantangan alam.
Menurut Zahra Tsabitah, ketua panitia acara, “Kami ingin membuktikan bahwa camping bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berkesan, terutama bagi keluarga. Banyak yang
masih ragu untuk mencoba camping karena alasan kenyamanan dan fasilitas yang kurang memadai. Melalui Cengkrama Pinus, kami ingin menunjukkan bahwa camping bisa dilakukan dengan mudah, tanpa harus mengorbankan kenyamanan.”

Acara Penuh Warna dan Keakraban
Selama dua hari, Taman Pinus Campervan Park Batu dipenuhi oleh tenda-tenda warna-warni yang menjadi tempat bermalam para peserta. Acara ini diikuti oleh berbagai keluarga dari berbagai daerah, menandakan daya tarik Cengkrama Pinus yang berhasil menarik perhatian masyarakat di luar Batu.
Menghangatkan Malam dengan Api Unggun dan BBQ Dinner.

Pada malam hari, suasana semakin meriah dengan acara pembakaran api unggun bersama. Peserta berkumpul di sekitar api unggun sambil bercerita, bernyanyi, dan berbagi pengalaman.
Ini adalah momen yang sangat dinantikan, di mana semua orang dapat merasa dekat dengan alam saling berinteraksi.
Tidak hanya itu, BBQ Dinner juga menjadi bagian tak terpisahkan dari acara ini. Peserta dapat menikmati sajian makanan lezat yang dipanggang di atas bara api. Dalam suasana yang santai dan penuh keakraban, keluarga-keluarga saling berbagi hidangan dan cerita, meningkatkan kedekatan hubungan antara anggota keluarga.



Fun Games: Menguatkan Hubungan Antar Keluarga Salah satu sorotan utama dari acara Cengkrama Pinus adalah serangkaian “fun games” yang dirancang khusus untuk menyatukan anggota keluarga. Berbagai permainan interaktif seperti lomba tali tambang, estafet, dan permainan kolaboratif lainnya berhasil menciptakan atmosfer kebersamaan yang luar biasa.

Melalui fun games ini, peserta tidak hanya bersenang-senang, tetapi juga belajar menghargai
kerja sama, saling mendukung, dan pentingnya komunikasi dalam memecahkan berbagai tantangan. Momen-momen inilah yang membuktikan bahwa kegiatan sederhana seperti permainan dapat memiliki dampak positif dalam mempererat ikatan keluarga. Meninggalkan Kenangan Berharga
Cengkrama Pinus 2023 berhasil menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi semua peserta.

Dengan suksesnya acara ini, banyak peserta yang menyatakan keinginan untuk kembali
mengikuti edisi berikutnya dan bahkan mengajak lebih banyak anggota keluarga untuk turut serta.

Kegiatan ini memberikan inspirasi baru tentang bagaimana sebuah kegiatan camping dapat diubah menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendekatkan anggota keluarga. Melalui kerja sama, semangat petualangan, dan keceriaan, Cengkrama Pinus berhasil membuktikan
bahwa camping bukan hanya soal bertahan hidup di alam liar, tetapi juga menciptakan kenangan indah dan hubungan yang kuat dalam lingkungan alam yang menakjubkan.(suh)

Berita Terkait

Top