Chalidana Grup Launching Hunian Mewah Lavatera Untuk Pasangan Keluarga Mapan


Chalidana Grup Launching Hunian Mewah Lavatera Untuk Pasangan Keluarga Mapan

Reporter : N. Suhendra



Redaksi Jatim, Surabaya – Real Estate dan Developer Chalidana Group kembali melaunching hunian mewah terbarunya salah satunya adalah type Lavatera, yang bertempat di Raya Menganti, Surabaya.

Direktur Utama Chalidana Group H. Mochamad Ilyas mengatakan hunian mewah dengan harga yang terjangkau serta fasilitas yang lengkap dengan kenyamanan dan keamanan bagi penghuni di Lavatera Puri Safira Regency Menganti.

“Tidak perlu khawatir akan ketersediaan fasilitas public yang ada dikawasan Chalidana Group. Kami memastikan kenyamanan bagi para customer,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (21/12).

Ilyas menambahkan fasilitas public yang tersedia yaitu, Chalidana Islamic School, swimming pool, basket ball area, Footbal Court, Jogging area, badminton court dan masjid tentunya.

“Jadi penghuni tidak perlu khawatir akan kebutuhan public area yang ada,” imbuhnya.

Manager Operasional Chalidana Group, Nabila Nadia Hanum juga menjelaskan tidak perlu Khawatir dengan kemanan di setiap cluster dan type rumah, hal ini dikarenakan di setiap cluster sudah terdapat penjagaan tim keamanan dan pintu di setiap type hunian.

“Sudah memakai fitur keamanan yang sangat canggih seperti finger print, password dan Mifare Card,” terang Nabila.



Chalidana Group adalah perusahaan Property yang sudah berusia 26 tahun. Adapun cluster berbagai cluster di Puri Safira Regency ini adalah, Cluster Shanaya, Cluster Grand Shanaya, Cluster Kayana, Cluster Kasyara.

Dengan berbagai ukuran serta type rumah di dalam cluster tersebut yang ditawarkan, diharapkan penghuni akan merasa nyaman dan aman serta menjatuhkan pilihan yang tepat hanya di Puri Safira Regency yang berada di Menganti.(suh)

Berita Terkait

Top