Holiday Mini Zoo Di Lippo Plaza Sidoarjo Siap Hibur Warga Dengan Pertunjukan Aneka Satwa


Holiday Mini Zoo Di Lippo Plaza Sidoarjo Siap Hibur Warga Dengan Pertunjukan Aneka Satwa

Reporter : Novem S



Redaksi Jatim, Sidoarjo – Satu lagi kawasan rekreasi dan edukasi satwa untuk warga Sidoarjo hadir melengkapi Lippo Plaza Sidoarjo yang merupakan salah satu denyut nadin perekonomian warga kota Delta ini.

Holiday Mini Zoo bekerjasama dengan Jatim Park Grup Eco Green Park hadir di parkiran barat Lippo Plaza Sidoarjo. Para pengunjung yang datang bisa melihat aneka macam satwa dari dekat dan bahkan bisa berinteraksi tentunya didampingi oleh pawang satwa tersebut.

Selain bisa melihat dari jarak dekat, pihak Holiday Mini Zoo Lippo Plaza Sidoarjo juga mengizinkan pengunjung memberi makan atau menyentuh hewan yang yang diperbolehkan.

Nantinya, pihak Holiday Mini Zoo Lippo Plaza juga akan mengadakan program dan acara edukasi, seperti pertunjukan atau demonstrasi binatang.

“Holiday Mini Zoo yang dihadirkan di Lippo Plaza Sidoarjo ini bisa menjadi cara yang bagus untuk terhubung dengan alam dan belajar tentang keanekaragaman kehidupan di bumi,” ucap Erick Richardo selalu General Manager Lippo Plaza Sidoarjo Selasa (12/12/2023).

Dia menilai Holiday Mini Zoo ini juga bisa menjadi tujuan yang menyenangkan dan mendidik bagi keluarga dan kelompok teman.

Jika Anda mencari pengalaman unik dan memperkaya, pastikan untuk mengunjungi kebun binatang mini di Lippo Plaza ini,” saran Erick.



Di Holiday Mini Zoo Lippo Plaza, hewan-hewan yang dihadirkan diantaranya, Llama, Keledai, Kuda Poni, Domba Merio, Kambing Kacang, Kelinci, Phyton, Boa, Kalkun, Ayam Breeds, Makaw, Nutria, Merkat, Longhorn, Rakun, Iguana, Blackswan, Merak Putih.

Beberapa event yang akan dilaksanakan di Holiday Mini Zoo Mini Zoo by Jatim Park, foto bersama hewan Animal Feeding and Petting Edutainment Mini Circus.

Acara akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2023 -7 Januari 2024. Opening yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember dan 13 Desember akan mengundang 500 siswa SLB di seluruh Kabupaten Sidoarjo, yang bertepatan juga untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional.

Erick Richardo – GM Lippo Plaza Sidoarjo (tengah)


Harapannya Lippo Plaza Sidoarjo event yang diadakan ini mampu menarik jumlah kunjungan ke Lippo Plaza Sidoarjo, dan tingkat kunjungan ditargetkan naik 30- 40 % secara rata-rata, dan membidik target transaksi penjualan tumbuh 30% memasuki libur Natal dan Tahun Baru. (Suh)

Berita Terkait

Top