Penandatangan Perjanjian Kerjasama KPR antara Bank Mandiri dengan PT Graha Abdael Sukses (GAS) untuk proyek Amesta Living Tuai Optimisme.


Penandatangan Perjanjian Kerjasama KPR antara Bank Mandiri dengan PT Graha Abdael Sukses (GAS) untuk proyek Amesta Living Tuai Optimisme.

Reporter : Novem Suhendra

Tri Nugroho selaku RCEO Region VIII/Jawa 3 Bank Mandiri dan David Hosea (Direktur I PT GAS) dan Hans Christopher Wibowo (Direktur Utama PT GAS) beserta pejabat bank mandiri dan pengembang perumahan dibawah developer Intiland.

 

Redaksi Jatim, Surabaya – Bank Mandiri hadir dalam mendukung penandatangan perjanjian kerjasama kredit bersama PT Graha Abdael Sukses (GAS) pengembang perumahan Amesta Living salah satu pengembang perumahan bonafit di Surabaya.

Seiring dengan kondisi pandemi covid-19 yang sudah berangsur membaik setelah lebih dari
dua tahun tidak bisa bertemu secara langsung ternyata merubah habit dan gaya hidup
masyarakat. Selain merubah habit masyarakat, ternyata Covid-19 mampu menjadi akseleran
dalam proses digitalisasi yang dirancang oleh pemerintah.

Perkembangan teknologi dan digitalisasi merupakan hal yang lumrah di masa kini. Teknologi
bukan hanya mempermudah kehidupan masyarakat, tetapi juga merubah tatanan
kehidupan masyarakat yang butuh pelayanan perbankan yang cepat dan efisien.Salah satunya diaplikasikan pada KPR Mandiri.

Penandatanganan ini dihadiri oleh Tri Nugroho selaku RCEO Region VIII/Jawa 3 Bank Mandiri dan David Hosea (Direktur I PT GAS) dan Hans Christopher Wibowo (Direktur Utama PT GAS) beserta pejabat bank mandiri dan pengembang perumahan dibawah developer Intiland.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PKS ini antara
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan PT Graha Abdael Sukses (GAS) proyek Amesta Living yang berada di kawasan Surabaya Timur menumbuhkan komitmen kebangkitan iklim investasi pasca pandemi covid 19.

Tri Nugroho RCEO Region VIII/Jawa 3 Bank Mandiri mengungkapkan dibutuhkan kerja keras di bidang perbankan pasca pandemi 2 tahun lalu yang berimbas pada sektor perbankan yang mengalami penurunan baik di bidang transaksi maupun dalam pelayanan perbankan lainnya.

” Dengan dimulainya penandatanganan perjanjian kerjasama kredit ini diharapkan kolaborasi antara pihak bank mandiri dan stakeholder bisa menumbuhkan kepercayaan konsumen untuk melakukan transaksi perbankan khususnya kredit kepemilikan rumah (KPR)” ujarnya.

Sementara itu David Hosea (Direktur I PT GAS) mengatakan sinergitas antara pihaknya dengan Bank Mandiri diharapkan mampu menjawab tantangan kedepan untuk masyarakat yang ingin membeli rumah di kawasan perumahan Amesta Living.

David juga berharap program ini bisa sukses dan berhasil dengan adanya kerjasama di bidang kerjasama kredit yang ditandatangani hari ini.(Kamis, 09 Juni 2022).

Tentang Bank Mandiri
Bank Mandiri berdiri sejak 2 Oktober 1998.
Kurang lebih 24 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian di Indonesia.
Bank Mandiri memberikan layanan fasilitas produk untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan sektor
Produktif maupun memenuhi kebutuhan Konsumtif. Salah satunya pada segmen Konsumtif adalah untuk membeli rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan, baik melalui
developer menggunakan Mandiri KPR.

 

Benefit Mandiri KPR.
1. Suku bunga bersaing
2. Tenor hingga 20 tahun
3. Proses cepat dan mudah
4. Area cakupan luas
5. Memiliki kerjasama dengan banyak developer dan broker berpengalaman
> Suku Bunga Super Promo MandiriKPR. (Berlaku Juni 2022)  3.99% fix 1 th. Min. Tenor 5 th  4.99% fix 3 th. Min. Tenor 10 th  5.99% fix 5 th. Min. Tenor 10 th
*syarat & ketentuan berlaku
> Persyaratan Umum
 Usia minimal 21 th atau sudah menikah  Usia maksimal – Karyawan 55 tahun atau menyesuaikan usia pensiun – Pengusaha 60 tahun – Profesional 65 tahun
> Proses Cepat dengan Program Marketing Instant Approval
Verifikasi penghasilan berdasarkan pengakuan, dengan hanya melampirkan:
1. Form Aplikasi
2. Bukti transfer DP
3. SPR (Surat pesanan rumah) 4.Data diri suami isteri baik itu KTP dan NPWP.(Suh).

Berita Terkait

Top