Penandatanganan Acara Akad Massal KPR Bank Mandiri Dengan Alana Group


Penandatanganan Akad Massal KPR Bank Mandiri Dengan Alana Group

Reporter : Novem S



Redaksi Jatim, Surabaya (28 Juli 2023) – Acara Penandatanganan Akad Massal antara PT. Bank Mandiri Persero, TBK –
Region VIII/Jawa 3 dengan Alana Group sudah terlaksana kedua kalinya, acara tersebut dihadiri oleh pejabat Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 diantaranya Tri Nugroho selaku RCEO, Theresia Pratiwi Hastari selaku Vice President dan Fauriza Djupratama selaku Assistant Vice President serta bapak Irwan Wibowo selaku Direktur Alana Group.

Tujuan dilaksanakan akad massal ini diharapkan akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berasal dari sektorproperty khususnya pembiayaan perumahan.

Tri Nugroho dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan akad massal KPR ini menunjukan demand masyarakat di Surabaya Raya atas property yang terus meningkat. Bank Mandiri telah bekerjasama dengan Alana Group melalui proyek unggulannya antara lain Alana Regency, Grand Alana, Alana Cemandi, dan Alana Tambak Oso sejak tahun 2019 dan telah menyalurkan KPR di Bank Mandiri sebanyak 1.075 debitur.

” Kita telah menyiapkan berbagai promo KPR yang menarikantara lain Suku Bunga Super Promo, Simplifikasi Dokumen, dan Proses Instant Approval” tukasnya.

Tri berharap dengan akad massal KPR ini dapat mempermudah nasabah dalam memenuhi kebutuhan rumah.

Pada segmen KPR, Bank Mandiri mendorong developer-developer yang mempunyai stock rumah/stock user (calon pembeli) untuk kolaborasi memanfaatkan paket promo tersebut untuk dapat dimanfaatkan dan bisa di akad kan sampai dengan akhir Juli ini.

Benefit yang didapatkan oleh nasabah yang mengikuti program Akad Massal ini yaitu Suku Bunga Berjenjang mulai dari 3,55% fix 3 tahun dengan total peserta program Akad Massal berjumlah 187 Nasabah.

Salah satu developer yang sudah bekerjasama untuk kolaborasi dan memanfaatkan promo-promo dari Bank Mandiri adalah Alana Group dengan 3 proyek huniannya yaitu :
– Alana Regency Cemandi
– Alana Regency Tambak Oso
– Grand Alana Regency.(suh)

Berita Terkait

Top