Baksos mitra kerja kapal api dengan anak yatim dan kaum dhuafa di tiga desa.


Baksos Mitra Kerja PT Santos Jaya Abadi dengan anak yatim dan kaum dhuafa di tiga desa.

Reporter Novem S

Redaksi Jatim Sidoarjo -Bertempat di Masjid Al jihad desa Gilang kecamatan taman Sidoarjo,dilakukan baksos program CSR oleh mitra kerja PT Santos jaya abadi yang didapuk menggelar rutinitas tahunan ini.

Tak kurang dari 60 anak yatim dan dhuafa yang berada di tiga desa diantaranya desa sambi bulu, desa bringinbendo dan desa Gilang memenuhi halaman masjid Al jihad ini.

Tampak hadir para leader dari mitra PT Santos jaya abadi yang menjadi panitia kegiatan baksos tersebut.

Acara dibuka oleh Sulhan selaku kepala desa Gilang dan siraman rohani dan doa penutup oleh ustaz kaiyi.Selanjutnya dilakukan kegiatan baksos pembagian sembako dan uang tunai kepada 60 anak yatim dan dhuafa dari tiga desa tersebut. Sabtu (05/03/2022).

“sebagai pejabat dalam lingkungan desa gilang kecamatan taman sangatlah berbangga terhadap kepada mitra kerja PT Santos Jaya Abadi ini, dikarenakan selalu memperhatikan kepada kaum muslimin kurang mampu serta kaum dhuafa, “jelasnya.

“program baksos yang dilaksanakan oleh sungguh mulia dan patut ditiru oleh para pengusaha lain dalam menjalankan berupa kegiatan sosial ini” terangnya

Sementara itu Mohammad Zainudin perwakilan mitra kerja PT Santos jaya abadi mengatakan dirinya melakukan kegiatan sosial ini sudah lama. Intinya berbagi sesama yang dimana tahun ini diadakan di lingkungan wilayah kerja PT Santos jaya abadi di desa Gilang taman Sidoarjo.

Selain itu disinggung adanya perekrutan pekerja di wilayah PT Santos jaya abadi zainudin menjelaskan jika perekrutan pekerja sangat transparan dan dilakukan secara online. Jadi masyarakat bisa mengetahui posisi mana yang dibutuhkan tenaga kerja. Dan kesemuanya itu tidak ada penarikan biaya sama sekali alias gratis” jelasnya.

Masjid Jami Al jihad sebelumnya juga dilakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan oleh mitra kerja PT Santos jaya abadi selain menggelar baksos santunan dan bingkisan kepada Anak Yatim, Du’afa dan Takmir Masjid Al jihad yang berjalan dengan baik dan lancar.(vem)

Berita Terkait

Top