Bank Mandiri Membagikan Eco-Friendly Merchandise Dan Benefit e – Money Pada Hari Pelanggan Nasional 2023


Bank Mandiri Membagikan Eco-Friendly Merchandise Dan Benefit E – Money Pada Hari Pelanggan Nasional 2023

Reporter : Novem S



Redaksi Jatim. SURABAYA – Bank Mandiri yang berstatus badan usaha milik negara (BUMN) milik pemerintah Indonesia, melaksanakan pembagian 1700 lebih eco-friendly merchandise/cindera mata ramah lingkungan kepada Nasabah Bank Mandiri di seluruh Jawa Timur sebagai bentuk apresiasi kepada Nasabah yang sedang bertransaksi di Cabang dan Nasabah loyal Bank Mandiri sebagai upaya memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023 pada tanggal 4 September 2023.

Pembagian merchandise diikuti oleh seluruh petugas frontliner dan jajaran pejabat Bank Mandiri secara simbolis kepada Nasabah di kantor Cabang Surabaya Tunjungan Plaza.

Menurut Regional Operations Head Region VIII Bank Mandiri, Firman Wahyudi mengatakan kegiatan ini selain untuk memberikan apresiasi kepada nasabah juga sejalan dengan komitmen Bank Mandiri dalam menciptakan masa depan yang lebih baik.

Bank Mandiri akan terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan perbankan dari sisi konvensional maupun digital.


“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, kami akan terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan perbankan dari sisi konvensional maupun digital.

Dengan membagikan eco-friendly merchandise dalam bentuk reusable shopping bag, e-money, dan mug ini selain sebagai bentuk terima kasih kepada nasabah juga merupakan bentuk kontribusi Bank Mandiri dalam menjaga kelestarian lingkungan serta konsistensi perusahaan dalam penerapan ESG (Environmental, Social, Governance) bagi masa depan”, ujarnya.

Theresia Pratiwi Hastari selaku Regional Transaction & Consumer Head Bank Mandiri (kiri)


Theresia Pratiwi Hastari selaku Regional Transaction & Consumer Head Bank Mandiri berharap melalui kegiatan ini dapat menambah brand image dan positive experience bagi Nasabah untuk terus loyal bertransaksi melalui Bank Mandiri.

Nasabah yang menerima bingkisan cantik dari Bank Mandiri mengaku senang dan berdoa semoga Bank Mandiri bisa eksis terus dalam dunia perbankan mulai dari analog hingga saat ini yang serba digital dan menjadi Bank nomor satu di Indonesia.

Pemilihan eco-friendly merchandise juga bertujuan memotivasi Nasabah Bank Mandiri untuk membantu mengurangi dampak negatif dari penggunaan bahan plastik terhadap lingkungan. Selain itu, juga diharapkan menginspirasi perusahaan lain melakukan hal serupa. (suh)

Berita Terkait

Top