Bantuan Terus Mengalir, Kali ini Ladies dan Srikandi BHS Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Sidoarjo


Bantuan Terus Mengalir, Kali ini Ladies dan Srikandi BHS Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Sidoarjo

Reporter : Novem S 

Ladies dan Srikandi BHS berikan bantuan untuk Korban Bencana

Redaksi Jatim, Sidoarjo (26 Oktober 2022) – Berbagai bantuan serta uluran tangan para relawan terus mengalir untuk korban bencana alam di Sidoarjo. Kali ini Barisan perempuan simpatisan Bambang Haryo Soekartono (BHS) atau Srikandi BHS bersama Ladies salurkan sejumlah bantuan untuk korban puting beliung di Sidoarjo.

Bantuan berupa sembako dan sejumlah uang ini diberikan langsung pada warga terdampak di Perumahan Oma Pesona Buduran, Sidokepung, Sidoarjo pada Rabu (26/10).

Koordinator Srikandi BHS, Sri Wahyuni menegaskan bantuan yang disalurkan dari hasil donasi anggota Srikandi BHS dan Organisasi Ladies ini diharapkan dapat meringankan beban warga terdampak.

“Bantuan yang disalurkan ini merupakan Visi Srikandi BHS dalam mewujudkan kepedulian antar sesama semoga dapat meringankan beban warga terdampak,” kata Sri Wahyuni.

Selain memberikan bantuan untuk warga terdampak, pihaknya juga meninjau langsung kondisi rumah anggota nya yang turut terdampak angin puting beliung.

Ladies dan Srikandi BHS di rumah korban bencana.

“Kami juga langsung meninjau dan memberikan bantuan kepada anggota kami yang rumahnya turut terdampak angin puting beliung. Selain itu kami juga turun langsung ke lokasi terdampak yang paling parah di Dusun Mlaten, Desa Sidokepung,” imbuhnya.

Pihaknya menegaskan, dengan pemberian bantuan tanggap darurat, maka Srikandi BHS terus berkomitmen membantu keluarga Indonesia yang dilanda musibah untuk mewujudkan kepekaan sosial kader-kader unggul.

 

Diana (tengah) korban bencana sekaligus anggota Srikandi BHS mendapatkan bantuan dari relawan Srikandi BHS.

Diana Novita salah satu warga terdampak mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan Srikandi BHS. Pasca angin puting beliung yang memporak-porandakan rumahnya ia belum menerima bantuan apapun dari pemerintah setempat.

“Sangat berterimakasih sekali atas kepedulian Srikandi BHS dan Organisasi Ladies yang menyempatkan serta peduli terhadap musibah yang menerpa kami,dan semoga dibalas berkah berlipat lipat oleh Tuhan YME” tandas Diana.

Berita Terkait

Top