BHS Peduli Dan Bantu Korban Puting Beliung Jabon.


BHS peduli dan bantu korban puting beliung Jabon.

Reporter : Novem S

Redaksi Jatim, Sidoarjo – Musim Penghujan di Sidoarjo sedang tinggi intensitasnya di bulan Desember hingga Januari, menyusul berapa daerah di Sidoarjo tak luput oleh terjangan angin puting beliung dan hujan lebat.

Salah satunya di wilayah desa trompoasri kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo.

Berdasarkan keterangan dari Samsul selaku kepala desa trompoasri yang menuturkan akibat puting beliung itu menyebabkan 7 rumah warga rusak ringan dan 9 tiang listrik roboh di Dusun Jangan Asem Desa Trompo Asri Kecamatan Jabon dan yang paling parah terjadi di Trompo Asri,” Kata Samsul.

Disini Samsul bersama Bambang Haryo Soekartono (BHS) lakukan sigap lakukan bantuan sosial bagi korban puting beliung ,Rabu (29/12/21).

Bambang Haryo tak hanya memberikan perhatiannya kepada korban angin puting beliung di Desa Terompoasri tetapi juga memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada korban puting beliung.

“Bantuan ini merupakan kepedulian kami atas apa yang dialami para korban, semoga dapat meringankan beban dan membawa manfaat yang baik,” tukasnya

Selain sembako BHS juga memberikan sumbangsih bantuan dana untuk perbaikan rumah kepada para korban puting beliung di desa trompoasri.(nov/qq).

Berita Terkait

Top