DPC PKB Sidoarjo Siapkan Akomodasi Hingga Makan Kupang Gratis Bagi Jama’ah NU Yang Hadir di Sidoarjo.


DPC PKB Sidoarjo Siapkan Akomodasi Hingga Makan Kupang Gratis Bagi Jama’ah NU Yang Hadir di Sidoarjo.

Reporter: Novem S



Redaksi Jatim, Sidoarjo – Diperkirakan satu juta lebih jamaah NU dari berbagai daerah sepenjuru Nusantara akan memasuki Sidoarjo demi menyaksikan dan ikut semarakkan satu abad usia Nahdlatul Ulama (NU).

Mereka akan disambut dengan tangan terbuka dan keramahan dari warga NU Sidoarjo sebagai tuan rumah yang menyediakan rumahnya untuk tempat tinggal untuk gelaran 7 febuari besok. Akomodasi penginapan maupun sarpras dalam mencari tempat rehat di Sidoarjo sudah sulit.

Untuk itu DPC PKB Kabupaten Sidoarjo yang dikomandoi H. Subandi SH yang juga menjabat Wakil Bupati Sidoarjo, yang merupakan partai basis warga Nahdliyin juga menyambut hangat warga. NU dari seluruh nusantara.

Dimulai pada Senin (6/2) besok, DPC PKB Sidoarjo akan melaksanakan kirab kebangsaan 1 abad NU, disambung dengan santunan kepada ratusan anak yatim piatu & ojol perempuan pada jam 15.00.WIB.

“Acara sore ini akan kita fokuskan di alun-alun Jayandaru Sidoarjo,” tutur Abdillah Nasih sekretaris DPC PKB Sidoarjo, Minggu siang lewat ponselnya.

Setelah tuntas kegiatan sore hari, selanjutnya disambung doa bersama dan tumpengan satu abad, dimulai pukul 18.00 di pendopo makam auliyah Sono Sidokerto Buduran.

“Seluruh pengurus DPC, PAC, BANOM, FRAKSI PKS serta kader dan simpatisan PKB, dijadwalkan hadir pada kegiatan ini,” tambah Nasih.

DPC PKB Sidoarjo bersama PC NU Sidoarjo Siap menyukseskan gelaran Resepsi Satu Abad NU



Untuk kegiatan di puncak acara Harlah satu abad pada Selasa (7/2/2023), ketua komisi D DPRD Sidoarjo ini menyebutkan PKB bakal menyiapkan akomodasi berupa ojek gratis, pijat gratis,minum gratis hingga makan kupang 1500 porsi gratis nantinya.

“Untuk okasinya sudah kita siapkan di titik strategis, yang jelas PKB siap berkhidmat untuk satu abad NU di Sidoarjo ini. Kita mengajak kepada masyarakat Sidoarjo, mari sukseskan Harlah satu abad NU ini bersama PKB dan gemakan jargon Saya NU Saya PKB,” pungkasnya.(suh).

Berita Terkait

Top