Kapolresta dan Ketua Bhayangkari Sidoarjo Bagikan Ratusan Takjil Untuk Pengguna Jalan.


Kapolresta dan Ketua Bhayangkari Sidoarjo Bagikan Ratusan Takjil Untuk Pengguna Jalan.

Reporter : N Suhendra


Redaksi Jatim, Sidoarjo – Menjelang waktu berbuka puasa, Selasa (13/4/2023) bertempat di Posko Ramadhan Pos Polisi Taman Pinang Indah, Jajaran kepolisian Polresta Sidoarjo beserta Ketua Bhayangkari dan anggota bagikan takjil ke sejumlah pengendara dan warga.

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Ketua Bhayangkari Sidoarjo Nya. Maya Kusumo turun langsung membagikan ratusan aneka takjil dari Polresta Sidoarjo.

Tidak hanya membagikan takjil gratis. Polisi juga mengedukasi pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan disediakan posko kesehatan lengkap dengan layanan vaksinasi booster bagi yang belum mendapatkan.

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, melalui kesempatan ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan. “Bentuk kegiatannya banyak, selain kegiatan bagi takjil kami lakukan grebek masjid, baksos paket sembako dan lainnya,” ujarnya.



Sementara itu Ketua Bhayangkari Sidoarjo, Ny Maya Kusumo menyampaikan dengan turun langsung ke masyarakat, harapannya dapat semakin mendekatkan Polri dan Bhayangkari dengan masyarakat. Tak lupa, para pengendara tetap dihimbau tertib berlalu lintas dan masyarakat diharapkan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing apalagi menjelang Lebaran tiba.

Berita Terkait

Top