Kaporesta Sidoarjo Nyatakan Baliho Partai Gerindra Yang Rusak Akibat Angin Kencang.


Kaporesta Sidoarjo Nyatakan Baliho Partai Gerindra Yang Rusak Akibat Angin Kencang.

Reporter : Novem Suhendra

 

Redaksi Jatim Sidoarjo – Pasca robeknya Sebuah baliho ucapan selamat Idul Fitri bergambar Prabowo Subianto dan BHS yang terjadi di kota Delta yang diduga dirusak orang yang tidak bertanggungjawab, kini Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro meluruskan kepada awak media mengenai hal tersebut usai memantau arus balik di batas kota Sidoarjo, Senin (9/05/2022).

Terkait rusaknya Baliho pada hari Senin 02 Mei 2022, ucapan selamat Idul Fitri bergambar Prabowo Subianto dan BHS dikarenakan faktor alam.

Satreskrim Polresta Sidoarjo sudah melakukan pengecekan di lokasi kejadian serta mengumpulkan bahan keterangan bahwa rusaknya Baliho di kawasan GOR Sidoarjo diakibatkan tiupan angin kencang.

“Tiupan angin yang kencang di siang hari dimana beberapa hari lalu fenomena angin kencang melanda kota Delta ini yang mengakibatkan Baliho tersebut mengalami kerusakan” Ucap Kapolresta Sidoarjo di depan wartawan.

Kapolresta Sidoarjo berpesan kepada masyarakat dan stakebholder terkait agar bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Sidoarjo Pasca Lebaran.(Suh).

Posted in News

Berita Terkait

Top