Konsep Karnus Merupakan Rahasia Pesepeda ini Tetap Bugar saat Gowes Keliling Jawa.


Konsep Karnus Merupakan Rahasia Pesepeda ini Tetap Bugar saat Gowes Keliling Jawa.

Reporter : Rizqi N

Tim Karnus Ride Tour de Java tiba di Monumen 1000 KM Anyer-Panarukan

Redaksi Jatim, Sidoarjo – Seiring kompleksnya gaya hidup di masa kini menuntut seseorang lebih peka dan peduli akan hidup sehat. Selain minum air putih agar tidak dehidrasi, masyarakat
khususnya olahragawan seperti halnya para pesepeda rupanya memiliki cara tersendiri untuk menjaga stamina tubuhnya saat gowes.

Hal ini tentunya dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh agar bisa terus mengikuti perjalanan bersepeda. Apalagi dengan rute panjang yang melewati berbagai Kabupaten dan Kota.

Adalah Karnus Ride Tour De Java menjadi wujud realisasi event bersepeda dari Anyer menuju Panarukan yang dijalankan oleh pesepeda asal Bogor Abdul Basith (65) dan Djamil (59) yang didukung oleh Konsep Karnus.

Setelah menempuh perjalanan selama 7 hari Abdul Basith dan rekannya Djamil akhirnya dapat
menyelesaikan perjalanan sejauh 1200 km dari Anyer sampai Panarukan dengan tetap bugar tanpa menemui kendala yang berarti.

Rahasia dari semangat serta energi yang serasa tidak pernah habis terletak pada pola hidup sehat yang selama ini dijalankan Abdul Basith dan Djamil serta asupan nutrisi khusus dari Karnus.

“Ya selain menerapkan pola hidup sehat, kita juga mengkonsumsi nutrisi khusus dari Karnus, yakni produk AG Cereal dan Algatea minuman teh hijau berkolagennya,” kata Abdul Basith saat ditemui di Monumen Jayandaru Sidoarjo, Senin (11/10).

Tim Karnus Ride Tour de Java tiba di Sidoarjo

“Kalau lutut mulai kerasa nyeri, langsung oles pake GoodMove ditambah minum AK Drink, langsung bisa gowes lagi,” Djamil menambahkan.

Abdul Basith mengatakan selama aktivitas bersepedanya, untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar, cara cerdas dalam menjaga kesehatan ala Konsep Karnus menjadi salah satu acuannya.

“Pola hidup sehat dengan berolahraga minimal 30 menit tiap harinya, konsumsi makanan sehat serta nutrisi yang tepat menjadi salah satu cara cerdas dalam menerapkan hidup sehat,” ungkap Basith.

Konsep Karnus sendiri merupakan cara untuk memahami dan mempelajari sistem tubuh manusia sesuai dengan algoritma Sang Pencipta melalui berbagai ilmu tentang manusia dan alam semesta.

Inti dari setiap masalah kesehatan menurut Konsep Karnus berawal dari lambung yang gagal memberikan asupan nutrisi untuk setiap sel dalam tubuh.

Oleh karena itu, Konsep Karnus mengartikan bahwa tubuh yang sehat, setiap selnya harus
mendapatkan asupan nutrisi yang cukup agar dapat beregenerasi.

Kunjungan Tim Pesepeda Karnus di Pabrik Kolagen Sapi Halal Satu-Satunya di Asia Tenggara.

Hal ini menjadi dasar produk Algaseries dan GoodMove dibuat serta menjadi nutrisi pelengkap selama Tour de Java Anyer-Panarukan.

“Mari gelorakan cara cerdas hidup sehat ala Konsep Karnus,” teriak Abdul Basith bersama rekannya sebelum melanjutkan perjalanan gowesnya.

Dapatkan informasi kesehatan dan konsultasi langsung dengan Dokter melalui www.konsepkarnus.com (Riz)

Berita Terkait

Top