Pererat Silaturahmi Paguyuban Pensiunan Perkebunan Sidoarjo Gathering Lebaran di Bess Resort Lawang


Pererat Silaturahmi Paguyuban Pensiunan Perkebunan Sidoarjo Gathering Lebaran di Bess Resort Lawang

Reporter : R. Nofansyah



Redaksi Jatim, Lawang –  Masih dalam suasana Lebaran, halal bi halal seluruh anggota Paguyuban Pensiunan Perkebunan Sidoarjo (P3S) berlangsung meriah di Bess Resort Lawang, Malang tanggal 6-7 Mei 2023.

Kegiatan tersebut ini diikuti oleh 55 anggota dan pengurus paguyuban bersama keluarga yang menetap di wilayah sidoarjo ini dan menginap semalam di kawasan wisata Bess Resort Lawang.

Selain agenda halal bi halal dan bersilaturahmi sesama anggota dan pengurus ini juga memperingati harlah ketua panitiia, Bu Joko ke-48 dimana teriring dengan ucapan doa oleh selurih anggota semoga Bu Joko panjang umur, diberi kesehatan dan dilimpahkan rejeki yang barokah.

Ketua P3S H. Arifin



“Tujuan kegiatan ini untuk menjalin keakraban persaudaraan antar pensiunan”, kata Bu Joko selaku Ketua Panitia Kegiatan ini. Selain itu “Mengenang masa lalu semasa masih dinas, halal bihalal dan natal tahun baru dengan gathering. Sehingga pada kesempatan ini nostalgia masa masa kedinasan. Menginap di cottage serasa di rumah dinas pabrik gula kala itu. Dimana rumah asri penuh taman bunga” ujar Bu Joko.

Kegiatan yang dilakukan selama di Bess Resort diantaranya, sambutan dari Ketua P3S H. Arifin, kemudian pemaparan rencana giat Paguyupan kedepannya agar bisa menjaring sponsor tunggal sehingga tidak membebani biaya yang dirogoh dari kocek pribadi para anggotanya. Dilanjutkan makan malam bersama dan dihibur live music dengan iringam pembawa acara yang menawan. Acara pungkasnya dilakukan pagi ini dengan acara senam pagi bersama kemudian dilanjuykan dengan berenang, jalan sehat serta berbelanja bersama di pasar lawang.

Bu Joko – Ketua Panitia



Para Pensiunan perkebunan bersama keluarga ini  antusias mengikuti senam pagi bersama selain banyak manfaatnya dan diharapkan mampu menjaga kesehatan dan kebugaran di usia yang sudah tidak muda lagi.

“Sungguh luar biasa dan terima kasih buat kerja panitia yang mengusung tema kuatkan silaturahmi wujudkan sinergi raih kebahagiaan.

Senam Pagi Bersama

Kuatkan silaturahmi Pertemuan rutin setiap bulan, wujudkan sinergi kerjasama yang solid dengan pembawa acara halal bihalal MC Nonis, Sponsor tunggal atau ditanggung oleh beberapa orang yang memiliki Rejeki lebih. Raih kebahagiaan yaitu bahagia dunia akhirat.

Keluarga Besar P3S

Di dalam sambutannya berpesan “kegiatan yang istimewa dan mudah-mudahan nantinya dalam pengelolaan menjadi terus lebih baik lagi dengan menghadirkan sponsor utama pas kegiatan nanti”, pungkasBu Joko diakhir kegiatan.(riz)

Berita Terkait

Top