PKB Sidoarjo Minta Restu Dan Dukungan Para Kyai Dan Bu Nyai Untuk Pasangan AMIN “Anies Dan Gus Muhaimin


PKB Sidoarjo Minta Restu Dan Dukungan Para Kyai Dan Bu Nyai Untuk Pasangan AMIN “Anies Dan Gus Muhaimin

Reporter  : Novem S

Redaksi Jatim, Sidoarjo (Selasa, 5 September 2023) –  Sejumlah pengurus DPC PKB Sidoarjo dan fraksi PKB Sidoarjo yang dipimpin langsung ketua DPC PKB Sidoarjo, H.Subandi SH  bersama Gus Muhdlor selaku Bupati Sidoarjo dari  kader PKB menggelar sillaturrahim ke sejumlah kyai – kyai dan bunyai pengasuh Pesantren di sidoarjo.

Acara Sillaturrahim dihadiri oleh KH Nur Kholis Misbah ( Pengasuh Pesantren Modern Al Amanah Junwangi Krian ), KH Abd Salam Mujib (Pengasuh ponpes Al Khoziny Buduran), KH Abd Wachid Harun ( Pengasuh ponpes mambaul hikam tanggulangin), KH Zaenal Abidin, KH Khoirus Soleh, KH.M. Chasbil Azis Salju Sodar dan para Bu Nyai serta Tokoh2 Nahdliyin lainnya.

Dalam acara tersebut H. Subandi selaku ketua DPC PKB Sidoarjo menyampaikan salam dari Gus Muhaimin kepada para kyai dan bunyai dan menjelaskan terkait koalisi PKB dengan partai Nasdem yang telah mendeklarasikan capres dan cawapres untuk pemilu 2024 yaitu Anis Baswedan sebagai calon presiden dan Gus Muhaimin sebagai calon wakil presiden,

H. Subandi juga minta doa restu dan dukungan agar pasangan AMIN “Anis dan Gus Muhaihin” menang dan PKB juga berhasil memperoleh kursi sesuai yang ditargetkan pd pileg 2024.

Dalam kesempatan yang sama Gus Muhdlor selaku kader PKB yang juga ikut dalam rombongan menyampaikan kepada para Kyai dan para Bu Nyai utk tetap istiqomah mendoakan PKB karena selama ini PKB senantiasa memperjuangkan kepentingan Nahdlatul Ulama khususnya di sidoarjo.

Gus muhdlor juga menyampaikan bahwa kehendak pencawapresan Gus Muhaimin bukan semata mata karena syahwat pribadi melainkan dorongan dan keinginan para masyayikh, para Kyai dan warga Nahdliyin agar Gus Muhaimin sebagai representasi kader NU dan sebagai ketua partai untuk mengambil momen dan maju sebagai cawapres pada Pemilu 2024.

Kyai Nur Kholis, Kyai Salam, Gus Wachid, Kyai Zaenal dan yang lain mengamini apa yg menjadi harapan PKB, dan beliau bliau mendoakan dan memberikan dukungan agar PKB sukses pada pileg 2024 nanti dan gus muhaimin berhasil menjadi wapres pada pilpres 2024

Kegiatan sillaturrahmi ini dilakukan terus sampai pada Kyai dan Bu Nyai kampung supaya memperkuat dukungan sebagai basis kemenangan PKB dan pasangan Anis dan Gus Muhaimin.(suh)

Posted in News

Berita Terkait

Top