Puncak Skarida Art Performance Tutup HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Dengan Lomba Fashion Show Dan Oto Kontes


Puncak Skarida Art Performance Tutup HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Dengan Lomba Fashion Show Dan Oto Kontes

Reporter : N. Suhendra



Redaksi Jatim, Sidoarjo (19 Agustus 2023)  – Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 78, SMK KRIAN 2 SIDOARJO, mengadakan puncak acara Gebyar Kemerdekaan, yakni fashion show antar maskot kelas dan siswa siswi Skarida tersebut.


Tak kurang 1830 peserta didik, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan SMK KRIAN 2 Sidoarjo yang dikenal dengan sebutan Skarida turut memeriahkan festival tahunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Heri Sugianto S.Pd selaku Waka kurikulum Skarida mengatakan momen peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 ini digelar berbagai perlombaan, mulai dari lomba makan kerupuk, lomba bakiak jumbo sampai dengan puncaknya hari ini ada lomba fashion show dan oto kontes yakni modifikasi motor kekinian yang seluruhnya merupakan motor milik dan kreas siswa siswi Skarida yang doyan hobi motor.

Heri Sugianto S.Pd – Waka kurikulum


Heri berharap dengan momen peringatan kemerdekaan yang digelar di sekolah ini memacu kreativitas siswa siswinya untuk lebih bersemangat menempuh pendidikan yang dienyam selama di Skarida ini khususnya yang memang terjun langsung dalam bisnis otomotif yang pangsa pasarnya masih terbuka lebar.

“Tak kurang 100 motor kontes yang ditampilkan pada gelaran oto kontes tersebut mulai dari merk merk terkemuka jepang hingga pernik desain hingga balutan cat airbrush yang eye cathing dan yang mengesankan penilaiannya sendiri didatangkan langsung dari pihak tabloid Otomotif terkemuka di Indonesia yakni oto trend,” jlentreh Heri.



Untuk diketahui SMK Krian 2 Sebagai SMK Pusat Keunggulan berkomitmen mencetak Generasi Unggul baik secara Hard Skill maupun Soft Skill serta memastikan para lulusan meraih apa yang dicita citakan.



Skarida tahun ini memilik kompetensi keahlian :
– Teknik Elektronika Industri
– Desain Komunikasi Visual
– Manajemen Perkantoran & Bisnis
– Teknik Kendaran Ringan Otomotif
– Teknik & Bisnis Sepeda Motor.(suh)

Berita Terkait

Top