Sekjen Partai Gerindra Sudah Rapatkan Barisan Untuk mengawal Prabowo Sebagai Presiden RI.


Sekjen Partai Gerindra Sudah Rapatkan Barisan Untuk mengawal Prabowo Sebagai Presiden RI.

Reporter : Rizqi N

Redaksi Jatim, Sidoarjo – Kedatangan Sekjennya DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani ke bumi Jenggolo Sidoarjo disambut Antusias Ratusan Simpatisan Partai Gerindra Surabaya Sidoarjo.

Ahmad Muzani dikawal oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad, Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Jawa Timur Bambang Haryo Soekartono memasuki Lapangan bola GOR Sidoarjo untuk melakukan kick off pertandingan persahabatan antara Tim Sepak bola Gerindra menghadapi tim Sepakbola wartawan Jawa timur dalam rangka hari ulang tahun Partai Gerindra ke 14,Sabtu (26/02).

Disini Ahmad Muzani mengatakan seluruh kader Gerindra “All Out” menginginkan Prabowo Subianto kembali maju sebagai calon presiden 2024.

Anwar Sadad, Ahmad Muzani dan Rahmat Muhajirin

Menurut Ahmad Muzani, saat ini konsentrasi Partai Gerindra di semua Kabupaten/Kota dan DPD Partai Gerindra seluruh Indonesia menunggu jawaban Prabowo Subianto untuk bersedia dicalonkan sebagai calon Presiden.

“Dalam rapat pimpinan cabang atau pimpinan daerah, semua kader Gerindra meminta H. Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon Presiden 2024,” Kata Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani menegaskan pihaknya bersama dengan semua kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia masih menunggu jawaban ketersediaan dari Prabowo Subianto.

Ia memastikan Menteri Pertahanan itu akan memberikan jawaban pada tahun ini. “Ketika beliau (Prabowo Subianto) menyatakan bersedia, itulah yang kami sebut deklarasi. Dan kami rencanakan di tahun ini,” ungkapnya.

Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu juga memohon doa kepada sahabat, kawan-kawan dan seluruh masyarakat Indonesia agar Prabowo Subianto selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memikul tanggungjawab dan harapan dari semua kader Gerindra dan masyarakat Indonesia.

“Saya mohon doa kepada semua kader dan masyarakat Indonesia agar beliau (Prabowo Subianto) diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memikul tanggungjawab yang dibebankan kepada beliau,” pungkasnya.

Acara Charity Football For Friendship Tim ini dihadiri langsung, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad, anggota komisi 3 DPR RI, Rahmat Muhajirin dan beberapa Anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Gerindra dan juga hadir Bambang Haryo Soekartono (BHS) selaku ketua dewan penasehat partai berlambang kepala garuda tengok kanan Jawa timur ini.( Riz).

Berita Terkait

Top