Gus Muhdlor Resmikan Ruas Jalan Beton Tarik-Mliriprowo, Ribuan Warga Larut Dalam Kegembiraan


Gus Muhdlor Resmikan Ruas Jalan Beton Tarik-Mliriprowo, Ribuan Warga Larut Dalam Kegembiraan

Reporter : Novem S



Redaksi Jatim, Sidoarjo – Senin, (25/12/2023). Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali di dampingi oleh Wakil DPRD Sidoarjo Kayan, melepas peserta fun bike (Sepeda Santai) bertajuk Sepeda Santai dan peresmian jalan betonisasi Desa Tarik – Mlipirrowo yang dilaksanakan di Balai Desa Tarik, Kecamatan Tarik, Minggu (24/12).

Fun bike yang digagas oleh Bupati Sidoarjo itu sekaligus dalam rangka meresmikan jalan Betonisasi Desa Tarik – Mlipirrowo yang telah rampung dan siap untuk dilalui oleh masyarakat.

Fun Bike diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari sejumlah komunitas sepeda Sidoarjo dan seluruh lapisan masyarakat. Setiap peserta Fun Bike mendapatkan kupon secara gratis dari panitia penyelenggara yang nantinya akan diundi di akhir acara.

Pada kegiatan Fun Bike kali ini akan melalui rute Start Balai Desa Tarik – Jalan Raya Singogalih – Jalan Raya Kedung Bocok – Jalan Dusun Kedung Bocok Kidul – Jalan Tarik-Prambon dan Finish di Lapangan Desa Tarik.

Acara Fun Bike bertajuk Sepeda Santai dan peresmian jalan betonisasi Desa Tarik – Mlipirrowo ini semakin meriah dengan disediakannya puluhan hadiah doorprize hadiah kepada peserta yang beruntung. Hadiah utama adalah Umroh, Kulkas, Tv, Sepeda, Handphone dan hadiah menarik lainnya. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan bisa untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat.

“Allhamdulillah warga masyarakat sangat antusias dan semangat dalam mengikuti Sepeda Santai (Fun Bike) hari ini dengan rute yang tidak terlalu panjang asalkan bisa guyub sesama warga masyarakat,” Ujar Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dalam awal sambutannya.

Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati Sidoarjo mengucapkan terima kasih pada seluruh warga Tarik yang telah mendukung program pemerintah pembangunan proyek Betonisasi Tarik – Mlipirrowo. Dengan rampungnya proyek Betonisasi ini akan menunjang infrastruktur perekonomian masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tarik dan meminta maaf pada saat proyek berjalan mengganggu kenyamanan dan aktivitas warga. Saya harapkan, jalannya sudah di beton dan tidak ada yang berlubang bisa memperlancar kegiatan perekonomian warga Tarik dan sekitarnya,” ujar Gus Muhdlor.

Gus Muhdlor di tengah tengah warga

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menjalankan kebiasaan baik, melalui pola hidup sehat dengan rutin melakukan aktivitas olahraga untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

“Event Fun Bike ini bertujuan untuk warga sekalian untuk berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat demi menjaga kesehatan jasmani dan juga rohani,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil DPRD Sidoarjo Kayan, Jajaran Forkopimda, Kadis DLHK, Camat Tarik dan Kepala Desa Tarik.(suh)

Berita Terkait

Top