ACT Siap Menangkan Prabowo Presiden


ACT Siap Menangkan Prabowo Presiden

Reporter : N. Suhendra



Redaksi Jatim, Sidoarjo – Dinamka politik di Indonesia khususnya di Sidoarjo mulai menggeliat. Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPC Gerindra Sidoarjo Andri Chrystanto. ST MM. yang biasa disapa ACT ini ingatkan pentingnya pendidikan politik dan proses berfikir masyarakat dalam menentukan pilihan di pemilu 2024 nanti.

Bacaleg dapil Sidoarjo 1 itu mengatakan masyarakat Sidoarjo harus sadar akan pentingnya pendidikan politik dan proses berpikir, agar tidak salah menilai sosok seorang pemimpin yang dipilihnya.Dan iti ada di seorang Prabowo Subianto yang tak lain adalah ketua umum partai Gerindra

“Harus cerdas memilih dan memilah siapa sosok yang akan dipilih karena menyangkut hajat masyarakat secara untuk beberapa tahun ke depan, masyarakat harus betul-betul paham bahwa nasib bangsa ini berada di tangan mereka dengan cara-cara demokratis,” kata Andri saat ditemui, Minggu (14/5).

Andri yang dikenal getol dalam memperjuangkan hak wong cilik bersama Bacaleg DPR RI Bambang Haryo Soekartono (BHS) ini siap turun dan dekat dengan masyarakat untuk menjaring aspirasi.

Ia menegaskan siap mensosialisasikan partai Gerindra, di kabupaten Sidoarjo secara umum dan khususnya di dapil 1 Sidoarjo, Buduran dan Sedati.

“Kita harus memiliki kesiapan dan komitmen yang kuat sampai tingkat ranting untuk memenangkan Pileg dan tentu saja juga Prabowo sebagai Presiden,” tegasnya.



Dirinya berharap bakal calon legislatif (Bacaleg) yang sudah mendaftar selain mensosialisasikan dirinya akan maju, nama Bapak Prabowo juga harus diikutkan.

“Harapan saya semua kader maupun Bacaleg saat memasang alat peraga foto ketua umum pak Prabowo juga harus ada,” harap Andri.

Berita Terkait

Top