Amin Balbaid Sebut Pasangan Anies dan Muhaimin Pembawa Suara Pembaharuan Lebih Baik


Amin Balbaid Sebut Pasangan Anies dan Muhaimin Pembawa Suara Pembaharuan Lebih Baik

Reporter : Novem S

Relawan sekaligus Bacaleg partai NasDem, H. Amin Ahmad Balbaid (kiri).


Redaksi Jatim, Surabaya – Relawan sekaligus Bacaleg partai NasDem, H. Amin Ahmad Balbaid mendukung penuh deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai sosok Bacapres dan Bacawapres yang diusung partainya.

Bacaleg NasDem Jakarta Timur dapil V meliputi Jakarta Timur ini mengatakan terbentuknya koalisi baru sekaligus deklarasi pasangan itu, sebagai pencair suasana politik yang sebelumnya dianggap buntu. Baik pasangan yang diusung partainya dan koalisi sebelah.

“Saya secara pribadi sebagai kader partai sangat mendukung masuknya PKB dan dipilihnya Cak Imin sebagai pasangan Anies Baswedan. Tentu ini juga sebagai pencair suasana,” kata Amin Balbaid dalam keterangan tertulis nya, Senin (4/9).

Dia menegaskan, bergabung nya PKB dalam koalisi perubahan tentu membawa warna lain dalam upaya pemenangan Anies Baswedan. Selain memiliki basis suara yang kuat PKB juga dianggap sebagai satu dari partai penentu kemenangan.

“Kami semakin yakin jika nafas perubahan ini akan terwujud dengan kekuatan baru dari PKB dan sosok Cak Muhaimin Iskandar,” tegas Amin.

Untuk itu, sebagai Bacaleg Partai NasDem Jakarta Timur Amin bakal segera melakukan langkah langkah persiapan, salah satunya melakukan kordinasi dengan partai partai pengusung di daerah.

“Tentunya kita akan segera berkordinasi dengan partai partai pengusung juga dengan relawan, harapan kami DPD partai Nasdem Jakarta Timur pasangan ini menjadi pemenang khususnya di,” harapnya.

Relawan sekaligus Bacaleg partai NasDem, H. Amin Ahmad Balbaid


Pihaknya kembali menegaskan jika ia bersama relawannya menyambut baik atas deklarasi pasangan Bacapres dan Bacawapres Anies-Cak Imin, yang memang sebelumnya tidak banyak diprediksi oleh pihak manapun.(suh)

Berita Terkait

Top