BHS Tekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Lewat Gelar Baksos


BHS Tekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Lewat Gelar Baksos

Reporter : N. Suhendra



Sidoarjo, RedaksiJatim.com – Pendekatan ke masyarakat terus dulakukan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran dari Partai Gerindra.

Bambang Haryo Soekartono yang akrab dipanggil BHS ini menggelar bakti sosial (baksos) berupa cek kesehatan dan makan siang gratis bersama ratusan pedagang dan pengunjung di Pasar Taman Kamis (25/1/2024).

Dengan menyandang Dewan Penasihat TKD Jatim Ir. Bambang Haryo Soekartono Caleg DPR RI Dapil Jatim l (Surabaya-Sidoarjo), kemudian terdapat anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi Gerindra dr. Benjamin dan Pratama salah satu caleg DPRD Sidoarjo.

Bambang Haryo mengatakan pemeriksaan kesehatan gratis adalah salah satu program prioritas pasangan Prabowo-Gibran untuk memberikan layanan kesehatan bagi semua kalangan secara gratis.

“Pasangan Prabowo-Gibran sangat konsen terhadap kesehatan, mengingat kesehatan adalah aset terbesar dari sumber daya manusia dan sumber daya manusia adalah aset terbaik bangsa,” ucap Bambang Haryo.

Bambang Haryo menambahkan produktifitas akan tinggi jika rakyat memiliki tubuh dan kesehatan yang baik untuk menunjang keseharian mereka baik dalam pekerjaan maupun kegiatan lain.

“Pak Prabowo melalui Kesira menghadirkan petugas kesehatan dan obat-obatan secara gratis tak hanya itu, kami juga menghadirkan dokternya secara langsung,” terang anggota DPR RI 2009-2014 itu

Sementara itu, dr. Benjamin menegaskan dalam pemeriksaan kesehatan gratis kali ini pihaknya memfokuskan untuk pencegahan stunting melalui pemeriksaan ibu hamil dan kadar gizi dalam tubuh yang selama ini dikonsumsi.



“Selain pengobatan gratis, kami juga membagikan sembako dan makanan bergizi pagi masyarakat yang hadir sebagai bentuk upaya pencegahan stunting sesuai program Pak Prabowo,” ungkap Benjamin.

Dikatakannya, selain pencegahan penyakit melalui aksi pemeriksaan kesehatan gratis. Pasangan Prabowo-Gibran juga bakal membangun sejumlah rumah sakit berstandard internasional di seluruh provinsi di Indonesia untuk menunjang kesehatan masyarakat. (Suh)

Berita Terkait

Top