Cak Hud Ajak Masyarakat Guyup Rukun Ditengah Kontestasi Pemilu 2024


Cak Hud Ajak Masyarakat Guyup Rukun Ditengah Kontestasi Pemilu 2024

Reporter : Novem S


Redaksi Jatim, Sidoarjo – “Tetep guyub rukun ” itulah slogan yang selalu didengung-dengungkan oleh Dr. Hudiono sebagai caleg DPRD dari Partai Demokrat dapil 2 (Sidoarjo) dimanapun ada kegiatan yang melibatkan dirinya.

Ini bisa dibuktikan di tengah kesibukannya berkampanye sebagai calon legislatif dari Partai Demokrat nomor urut 2 daerah pilihan Jawa Timur 2 (Sidoarjo), Hudiyono tak mengabaikan rasa seduluran dalam reuni dengan teman-teman ASN semasa masih menjadi staf Bagian Perencanaan Kanwil Depdikbud Jawa Timur.

Dengan tema pertemuan “Tetep Guyub Rukun” rasa kangen antar sesama yang sudah sekitar 15 sampai 20 tahun berpisah, terobati. Mereka bersalaman, berangkulan bagi yang sejenis sampai senyum lebar dan saling mengucapkan rasa syukur.

“Maklum, kita berpisah sudah lama. Ada yang pindah tempat tugas, pensiun dan lainnya. Kali ini rasanya terobati bisa bertatap muka dalam acara reuni ini,” ucap Cak Hud sapaan akrab Hudiyono usai pertemuan di lokasi Bulan Resto Yussar Kalidawir Tanggulangin Kamis (7/12/2023).



Mantan Pj Bupati Sidoarjo 2020-2021 itu Dr. Hudiyono M.Si di acara reuni Bagian Perencanaan Kanwil Depdikbud Jawa Timur yang didatangi puluhan alumninya.

Mantan Pj Bupati Sidoarjo 2020-2021 itu mengaku kebanyakan teman-teman pensiunan ASN Depdikbud ini berasal dari Surabaya. Sekali mendayung dua pulau terlampaui, dirinya juga meminta doa untuk pencalonannya menjadi anggota DPRD Jatim.

Meski mereka kebanyakan berasal dari Surabaya, tapi juga tak sedikit yang memiliki sanak saudara yang tinggal di Sidoarjo. Selain meminta doa kepada teman-teman, ia juga kirim salam untuk keluarga mereka yang di Sidoarjo untuk dukungannya.

“Ya semoga teman-teman bisa menyampaikan salam hormat untuk keluarga teman-teman Surabaya yang berada di Sidoarjo atas pencalonan saya,’ imbuhnya dengan senyum.

Sebagai Ketua Kormi Jawa Timur, Hudiyono juga berharap teman-temannya mendukung program Kormi yang digalakkan. Seperti senam bareng, jalan sehat dan lain sebagainya.



Sementara itu Tris perwakilan peserta reuni merasa bahagia sekaligus bangga dengan kepedulian Cak Hud sapaan akrab Hudiyono itu. Kepedulian itu ditunjukkan semasa masih di Depdikbud dan tempat lainnya. “Seperti halnya dengan acara reuni ini Cak Hud memprakarsai dan acara terwujud dengan sukses dan gayeng. Semoga rasa guyub, rukun saling mengerti antar sesama, terus terjalin silaturahmi, “pungkasnya.(suh)

Berita Terkait

Top