DPC PKB Sidoarjo Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban.


DPC PKB Sidoarjo Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

Reporter : Novem S

Redaksi Jatim,, Sidoarjo – Program peduli sosial kemasyarakatan terus dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB SIdoarjo beserta anggota Fraksi PKB DPRD Sidoarjo gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan mendistribusikan ratusan paket daging kurban, Selasa (12/7).

Pendistribusian daging kurban itu dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Idha 1443 Hijriah, dan Hari Lahir (Harlah) ke-24 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kegiatan yang bertajuk ” DPC PKB Sidoarjo peduli dan berbagi Baksos idul adha 1443 H” ini digelar secara serentak di tiga kecamatan sekaligus yakni di Prambon, Krian dan Taman.

Sekretaris DPC PKB Sidoarjo, Abdillah Nasih mengatakan, kegiatan tersebut untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, sekaligus salah satu dari serangkaian kegiatan Harlah PKB Ke-24.

“Secara Simbolis hewan kurban diserahkan di tiga tempat berbeda, diantaranya di rumah H Eko yang bertempat di Desa kraton Kec. Krian, selanjutnya dirumah H iswahyudi Desa Wonoplintahan Kec. Prambon dan Di ponpes An nidhomiyah Ngelom Taman,” kata Abdillah Nasih. yang didampingi Shihab selaku kepala rumah tangga kantor DPC PKB Sidoarjo.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi dalam keterangannya mengatakan, bahwa kurban ini dipersembahkan untuk Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar) selaku Ketua Umum DPP PKB.

Selain itu, Kegiatan berkurban ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada semua kader PKB untuk berbagi rasa kepada masyarakat sekitar.

“Semoga kedepan PKB menjadi partai yg selalu dekat di hati masyarakat dan gus muhaimin semakin dicintai rakyat,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai wakil Bupati Sidoarjo. (Suh).

Berita Terkait

Top