Fraksi PKB Sidoarjo akan all out dukung Gus Muhaimin untuk presiden 2024.


Fraksi PKB Sidoarjo akan all out dukung Gus Muhaimin untuk presiden 2024.

Reporter : Novem S

Redaksi Jatim, Sidoarjo – Ketua umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus Muhaimin bersilaturahim dengan Fraksi PKB dan juga Pengurus DPC PKB Sidoarjo.

Silaturahmi itu bertempat di kediaman Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi Desa Pabean Kecamatan Sedati, Rabu (02/03/22) malam sebelum menuju ke ponpes Al Khoziny buduran Sidoarjo.

Dalam pertemuan tersebut suport atau dukungan penuh disampaikan kepeda Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo, H. Subandi yang juga wakil Bupati untuk memberikan motivasi serta mempertahankan kesolidan kader PKB di Sidoarjo.

“Ketum memberi dukungan dan juga motivasi untuk kami (Fraksi PKB) agar terus memberikan yang terbaik untuk Sidoarjo dan Nahdlatul Ulama,” kata Subandi, Kamis (03/03/2022).

setelah melakukan jamuan makan malam dirumah kediaman wakil bupati sidoarjo rombongan gus muhaimin menuju pondok pesantren al khoziny untuk meminta restu maju ke kancah konstelasi politik pilpres 2024 mendatang.

Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar membakar semangat para anggota fraksi pkb untuk gigih memperjuangkan partai kebanggan warga Nahdliyyin ini.

Disitu juga Ketua Umum PKB memberikan support dan semangat kepada seluruh anggota Fraksi PKB Sidoarjo agar tetap solid dan mengawal panji panji PKB dan membawa harmonisasi dengan Nahdlatul Ulama.(vem).

Berita Terkait

Top