Genjot Perolehan Suara Demokrat Di Jatim, AHY Rajin Turun Ke Akar Rumput


Genjot Perolehan Suara Partai Demokrat Di Jatim, AHY Rajin Turun Ke Akar Rumput

Reporter : Novem S


Redaksi Jatim, Sidoarjo, Selasa (12 Desember 2023) – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ajak kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk raih kembali kemenangan dan kejayaan yang pernah dialami oleh Partai Demokrat.

Pernyataan itu disampaikan oleh AHY saat menemui ratusan para caleg, kader dan simpatisan Partai Demokrat di Hotel Delta Mayang Sidoarjo Selasa (12/12/2023).

Semua caleg, kader maupun simpatisan Partai Demokrat terus merapatkan barisan, kuatkan kesatuan untuk Partai Demokrat.

Tampak Hadir Lucy Kurniasari Anghota DPR-RI dari Fraksi Demokrat sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Kemudian Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak Selaku Ketua DPW Partai Demokrat Jawa Timur, Dr. Hudiono Selaku Caleg DPRD Jatim dari Partai Demorat dan pernah menjabat PJ Bupati Sidoarjo 2021 dan Zahlul Yussar Selaku Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo.

“Mari bersama-sama berjuang, manfaatkan semua kekuatan untuk kebesaran, kejayaan dan kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang,” ucap AHY.

Dr. Hudiono Caleg Dprd Jatim dari Partai Demokrat dikenalkan oleh AHY


AHY juga memuji caleg DPR RI dari Partai Demokrat Lucy Kurniasari yang telah intensif dalam membina konstituen dan lainnya dalam pemberdayaan kaum perempuan, UMKM, dan lain sebagainya.

“Mari kita terus menunjukkan keberadaan kader Partai Demokrat selalu ada di tengah masyarakat dan melangkah untuk kepentingan dan kemakmuran masyarakat yang ada,” imbuhnya.

Disinggung soal target kemenangan, AHY memginginkan untuk semua dapil meraih kemenangan, atau paling tidak ada penambahan kursi secara signifikan.

“Di DPRD Sidoarjo harus bisa meraih kursi yang banyak seperti sebelumnya pernah diraih. Begitu juga harus ada penambahan kursi di DDRD di Jawa Timur. Sedangkan untuk target kursi di DPR RI yang sekarang ini 54 kursi, di Pileg 2024 bisa meningkat menjadi minimal 70 kursi,” harap AHY. 



Sementara itu Ning Lucy sapaan akrab dari Lucy Kurniasari mengatakan Bersama AHY dan Ketua DPW Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak akan berusaha sekuat tenaga memenangkan partai berlambang bintang mercy besutan SBY ini dan yakin mampi mendulang perolehan suara lantaran saat ini partai demokrat sudah dihuni oleh caleg caleg yang sudah mumpuni dan kompatibel. Sebut saja Caleg Demokrat untuk DPRD Jatim dari Dapil Kabupaten Sidoarjo, Dedi Irwansyah dan Dr. Hudiyono. (Suh)

Berita Terkait

Top