Jika Probowo Jadi Presiden. BHS Kandidat Menteri Perhubungan


Jika Probowo Jadi Presiden. BHS Kandidat Menteri Perhubungan

Reporter : N. Suhendra

Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan Prabowo Subianto (kanan) serta Erwin H. Poedjono(tengah)



Redaksi Jatim. SURABAYA – Pasca Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyerahkan dua unit KRI, yaitu KRI Pulau Fani-731 dan KRI Pulau Fanildo-732 untuk menambah kekuatan TNI AL.

Penyerahan dua kapal tersebut dilakukan di Dermaga Madura, Koarmada II Ujung, Surabaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bambang Haryo Soekartono beserta jajarannya dari Dharma Lautan Utama.

Bambang Haryo Soekartono yang akrab disapa BHS ini juga sebagai Ketua Dewan Pakar DPP Gerindra yang juga anggota DPR RI 2014-2019 lalu, mengungkap sosok Prabowo adalah The Next President of Indonesia.


Bambang Haryo Soekartono¬† yang akrab disapa BHS sampaikan “Pak Prabowo merupakan sosok tegas yang apa adanya tanpa pencitraan dan bekerja tanpa pamrih untuk rakyat Indonesia dengan profesional dan jujur melekat pada diri seorang Prabowo Subianto”ujarnya.

BHS yang juga sebagai Founder BHS Peduli yang mendedikasikan kegiatan sosial murni untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dimanapun masyarakat itu membutuhkan merupakan Salah satu orang kepercayaan Parbowo Subianto.

Ditambah lagi pernyataan dari Bapak Erwin H. Poedjono, SE selaku Dirut PT. Dharma Lautan Utama yang membawahi ratusan kapal penumpang yang beroperasi di wilayah nusantara ini,¬† “bahwa tak bisa dipungkiri jika nanti Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia maka sosok Bambang Haryo Soekartono merupakan pilihan tepat menjadi Menteri Pergubungan Republik Indonesia berikutnya dibawah Kabinet Prabowo Subianto”.

Dengan pengalaman di sektor agraris menempatkan Bambang Haryo Soekartono kandidat terkuat menjadi Menteri pada era Kepemimpinan Prabowo Subianto nanti.(suh)

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top