Keguyuban Dan Kesederhanaan Warnai Nobar Debat Capres Di Posko Tretan Surabaya


Keguyuban Dan Kesederhanaan Warnai Nobar Debat Capres Di Posko Tretan Surabaya

Reporter : Bejoe



Surabaya, redaksijatim.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono nonton bareng debat calon presiden (capres-cawapres) ketiga di kampung Wonokusumo bersama relawan Tretan, Minggu (07/01/2024).

“Kita menyaksikan penampilan debat yang sangat bervitamin. Terutama Mas Ganjar. Bisa meyakinkan materi persoalan dari semua sektor dalam debat ini,” kata Adi Sutarwijono yang karib disapa Awi .

Menurut Adi, dalam tiga kali debat Capres-Cawapres pasangan Ganjar-Mahfud selalu menunjukan keberpihakan kepada rakyat. Sosok Ganjar juga selalu dekat dengan kesederhanaan. Oleh karena itu, ia pun memilih untuk nobar bersama relawan Tretan di Kampung Wonokusumo.

“Kita malam ini melihat keguyuban dan kesederhanaan penonton debat di posko Tretan di kampung Wonokusumo. Kita menyaksikan pembelaannya kepada ekonomi dan rakyat indonesia dalam skema kebijakan ke depan,” imbuhnya
Ia menegaskan bahwa mesin-mesin pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di arus bawah terus berjalan untuk mensosialisasikan berbagai program. Ia berkomitmen bahwa PDIP bersama partai pengusung dan Salah satunya adalah Kebijakan KTP sakti.

“Kenaikan fungsi KTP dalam pemberian bantuan terus kami sosialisasikan. Lalu ada Wajib belajar 12 tahun yang dijamin negara. Sehingga SMA SMK tidak perlu repot seperti ini. Juga program 1 sarjana di 1 keluarga miskin. Kita terus sosialisasikan,” Ujarnya.
Sementara itu, Welly Muljono Selaku Ketua TRETAN mengatakan,” Kita sudah tahu bahwa siapa yang elegan, yang menguasai serta kami yakin ketegasan pak Mahfud merupakan takdir Allah SWT yang sangat tepat untuk mendampingi Pak Ganjar menjadi Presiden dan wakil presiden 2024-2029″.



“Kita ketahui pak Mahfud merupakan putra asli daerah Madura yang layak dan wajib kita kawal hingga menang dan menduduki Kursi di istana sebagai Wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo sebagai presiden RI yang akan datang”. Tandas Welly dengan semangat luar biasa.

“Tentunya kita Relawan Tretan sangat yakin dan percaya Indonesia akan lebih baik dengan pak Ganjar yang cerdas dan kuasai ilmu pemerintahan bersama pak Mahfud MD yang tegas”. tutupnya.(joe)

Berita Terkait

Top