Nova Erin Caleg DPRD Sidoarjo Dari PKB Sapa Emak Emak Magersari Dalam Momen Hari Ibu


Nova Erin Caleg DPRD Sidoarjo Dari PKB Sapa Emak Emak Magersari Dalam Momen Hari Ibu

Reporter : Novem S



Redaksi Jatim, Sidoarjo – Masih dalam momentum Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023, Nova Erin selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sidoarjo nomor urut 5 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sidoarjo 1(Sidoarjo, Buduran dan Sedari) menyapa emak-emak dan warga di RW 06 wilayah Kelurahan Magersari Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sdioarjo.

Nova Erin dalam sambutannya mengatakan momen Hari Ibu ini, ia ingin bisa lebih menyapa masyarakat langsung, karena selama ini kebanyakan DPRD jarang ada yang turun, atau bahkan nggak pernah turun langsung ke daerah Magersari ini di momen hari ibu.

“Makanya hari ini kami di Magersari khisunya warga RW 06 ingin menyapa Ibu- ibu dan khususnya masyarakat yang paling bawah biar lebih dekat. Jika kami datang dengan penuh cinta, maka pasti mereka akan jatuh cinta, dan pasti akan setia bersama,” ujarnya.

Nova Erin di sela- sela kampanye terbuka ini mengatakan pada RedaksiJatim.com, Rabu (27/12/2023). Bahwa sudah seharusnya para caleg menyapa para konstituennya diantaranya para emak emak ini bertepatan dengan peringatan hari ibu.

Calon Legislatif yang terkenal dengan tagline “wakil perubahan, wayahe sing ayu dadi ” ini mengatakan ada beberapa lokasi yang akan dikunjungi pada hari ini.

Nova Erin Caleg DPRD dari PKB dapil 1 (Sidoarjo, Buduran dan Sedati)


” Sedikitnya 3 titik lokasi yang akan kami kunjungi yaitu di Kelurahan Magersari, Kelurahan Sidoklumpuk dan Kelurahan Sidokumpul ,” jelas Nova.

“Artinya apa, sekat – sekat itu coba kita balik bahwa Kabupaten Sidoarjo ini sangat luas dengan turun langsung itu bisa mengcapture persoalan kebutuhan hidup di masyarakat,” tambah Nova

Dengan turun langsung ke masyarakat akan jadi lebih tahu dan merasakan langsung apa persoalan yang ada di masyarakat bawah khusuanya para emak emak dimana salah satunya harga kebutuhan pokok terus merangkak naik Jelang momen malam perayaan tahun baru.

Sementara itu Rita salah seorang emak emak yang merupakan warga RW 06 Kelurahan Magersari mengatakan dukungannya kepada caleg dari perwakilan kaum hawa.

“Semoga Nova Erin nanti bisa mengayomi warga dan membantu emak-emak dengan program program yang dihulirkan jika nanti terpilih menduduki kursi DPRD Sidoarjo,” pungkasnya. (Suh)

Berita Terkait

Top