Rumah Wakil Bupati jujugan pertama Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar di Sidoarjo.


Rumah Wakil Bupati jujugan pertama Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar di Sidoarjo.

Reporter : Novem S

 

Redaksi Jatim, Sidoarjo – Kunjungan  Ketua Umum PKB beserta Bu Nyai di kediaman H.Subandi di pabean di dampingi Bupati Pamekasan dan seluruh jajaran Syuriyah dan Tanfidyah DPC PKB Sidoarjo.

Setelah tiba di Bandara Internasional Juanda, rombongan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar menuju ke kediaman rumah wakil bupati untuk melakukan jamuan makan malam yang sudah disiapkan. Hidangan yang disuguhkan adalah khas sidoarjo yakni olahan bandeng, udang  selain itu tersedia juga lontong kupang dan sate kerang yang digemari Gus Muhaimin Iskandar saat safari politiknya ke Jatim beberapa waktu lalu.

Disini Gus Muhaimin Iskandar meminta seluruh pimpinan dan kader DPC PKB Sidoarjo memantabkan kesolidan untuk layani rakyat dan kemajuan segala aspek baik sektor formal dan informal di Sidoarjo.

H. Subandi SH juga menegaskan”Wejangan dari Ketua umum ini merupakan marwah jika Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo yang diusung PKB juga wajib bersinergi dengan apa yang menjadi kepentingan warga Nahdliyin untuk kemajuan Sidoarjo, tentu hal itu akan menjadi prioritas kami,” imbuhnya ( vem).

Berita Terkait

Top