Semarak HUT PAN ke 25 Dengan Bantu Rakyat Lewat Senyuman Anak Yatim


Semarak HUT PAN ke 25 Dengan Bantu Rakyat Lewat Senyuman Anak Yatim

Reporter : N. Suhendra

(Ki-ka) Anggota DPRD Jatim H. Khulaim Junaidi, Ketua DPD PAN Sidoarjo Dr. Emir Firdaus, Sekretaris DPD PAN Bangun Winarso, Bendahara DPD PAN Sidoarjo M. Haris,


Redaksi Jatim, Sidoarjo – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sidoarjo menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PAN ke 24 di kantor DPD PAN Kabupaten Sidoarjo, Jum’at (28/7/2023).
Hadir dalam kegiatan itu H. Khulaim Junaidi selaku pembawa tausiyah kegiatan hari ini, para pengurus DPC dan pengurus DPD PAN dan sayap partai PAN Sidoarjo serta ratusan anak yatim.

Kegiatan sosial berbalut tema “Semarak HUT PAN ke 25 Dengan Bantu Rakyat Lewat Senyuman Anak Yatim” mendatangkan ratusan anak yatim yang tersebar di seluruh kecamatan sidoarjo.

Ketua DPD PAN Sidoarjo Dr. Emir Firdaus, ST.MM mengatakan peringatan HUT PAN ke-25 sejarah dan visi misi partai kepada para kader dan pengurus PAN Sidoarjo. Bahwa sebagai partai reformis yang lahir di era reformasi, harus tetap mengemban misi visi untuk berjuang dan memberikan yang terbaik untuk rakyat terlevih di sidoarjo yang merupakansalah satu baais pendulang suara yang tidak bisa dianggap remeh di Jawa Timur.


Emir FIrdaus saat sambutan di acara tasyakuran HUT PAN ke 25 di kantor DPD PAN Sidoarjo dihadapan para pengurus dan anggota serta ratusana anak yatim yang diberikan santunan ini mengatakan
“Kita harus ada di hati rakyat. Sesuai dengan semboyan PAN yang selalu berbuat kebajikan untuk sesama. Mudah-mudahan di Milad ke-25 ini PAN bisa membirukan Sidoarjo, senantiasa memberikan manfaat bagi warga Sidoarjo,” jlentrehnya.

Emir yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo ini juga mengajak semua kader PAN untuk bisa menempatkan diri yang baik di masyarakat. Dan bekerja untuk kepentingan masyarakat. Pihaknya saat ini juga telah mempersiapkan para kader terbaiknya untuk menghadapi Pemilu 2024.

Dimana para bakal calon legislatif di tingkat kabupaten saat ini 50 nama bacaleg sudah disetorkan ke KPUD Sidoarjo.

Termasuk telah membentuk para saksi pemilu 2024.”Untuk para saksi Pemilu 2024 sudah mencapai 86 persen tapi kita dapat perintah partai agar per TPS ditambah jadi ada dua saksi. Jadi perintah partai ini akan kita laksanakan,” tambahnya.

H. Khulaim Junaidi khusus di dapuk sebagai pemberi tausiyah pada giat HUT PAN di Sidoarjo

Senada dengan Ketua DPD PAN Sidoarjo, Bangin Winarso Sekretaris DPD PAN Sdioarjo mengaku Pihaknya mentargetkan dari 5 kursi PAN saat ini yang ada di DPRD Sidoarjo pada pileg 2024 mendarang bisa tembus 9 kursi.

“Target 9 kursi ini realistis, karena dulu PAN pernah mendapatkan 8 kursi,” jlentrehnya.

Sementara itu, anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Kabupaten Sidoarjo sekaligus pemberi siraman rohani, H Khulaim Junaidi mengatakan target penambahan kursi wakil rakyat di Sidoarjo dari 5 menjadi 9 kursi bisa diraih asalkan semua kader solid dan saling menguatkan. Dan hal itu khusus berdoa didepan para kader dan bacaleg dari partai besutan Zulkifli Hasan ini.

“Penambahan kursi ini juga sebagai upaya kebangkitan PAN dalam merebut hati masyarakat dan bisa lebih banyak bermanfaat untuk masyarkat” kata H Khulaim Junaidi yang juga anggota DPRD Jatim.

Dalam kegiatan tasyakuran HUT PAN ke-25, nampak hadir Ketua DPD PAN Sidoarjo Dr. Emir Firdaus, Sekretaris DPD PAN Bangun Winarso, Bendahara DPD PAN Sidoarjo M. Haris, H. Khulaim Junaidi Anggota DPRD Jatim, Ketua fraksi PAN Sidoarjo Adhy Samsetyo, para beberapa Bacaleg kabupaten sidoarjo beserta pengurus dan sayap partai PAN Sidoarjo. Untuk menandai wujud syukur, kegiatan diakhiri dengan santunan anak yatim dan makan bersama.(suh)

Berita Terkait

Top