ASTON MOJOKERTO RAIH PENGHARGAAN BERGENGSI DI USIA SATU TAHUN


ASTON MOJOKERTO RAIH PENGHARGAAN BERGENGSI DI USIA SATU TAHUN

Reporter : Bejoe


Redaksi Jatim, Mojokerto ( 27 Desember 2023) – Sebagai Smart Hotel Pertama di Mojokerto, Aston Mojokerto senantiasa memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk semua pengunjung, terlebih dalam beberapa bulan terakhir ini hotel berbintang 4 (empat) ini sangat disibukkan dengan berbagai kegiatan internal maupun kegiatan di ruang pertemuan yang melibatkan korporasi maupun kelembagaan.

Dan di sela sela kesibukkan dengan berbagai kegiatan yang secara profesional ditangani oleh staf hotel yang beralamatkan di Jalan Totok Kerot, Bypass ini mendapatkan sebuah penghargaan yang sangat membanggakan untuk sebuah hotel yang genap berusia satu tahun tepat di bulan Desember ini.

Adalah Peringkat Terbaik 1 Wajib Pajak Daerah Tahun 2023 di Kabupaten Mojokerto untuk Kategori Pajak Hotel dan Peringkat Terbaik 1 Wajib Pajak Daerah Tahun 2023 di Kabupaten Mojokerto untuk Kategori Pajak Restoran.
Kedua penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Siswandi selaku Asisten 3 Administrasi Umum Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Mojokerto dan diterima langsung oleh Iwan Setiawan selaku General Manager Aston Mojokerto di Graha Madya Utama mulai pukul 20.30 wib sampai dengan pukul 22.00 wib.


Acara yang dihadiri secara langsung oleh Iwan Setiawan selalu General Manager dari Aston Mojokerto didampingi oleh Lia Endah Kusumawardani selalu Human Resources Manager serta Bayu Utomo selalu Front Office Manager ini kompak dengan mengggunakan batik mengikuti acara demi acara yang digelar.



“Sungguh luar biasa! Itu kesan pertama atas penghargaan bergengsi di tahun ini. Selain Kami yang genap berusia 1 tahun Kami sudah bisa memberikan sebuah contoh dan mungkin juga sebuah panutan untuk menjadi warga yang taat untuk membayar pajak, terlebih Kami memenangi 2 penghargaan sekaligus untuk kategori yang berbeda. Jadi ini merupakan kado terindah Kami di penghujung tahun 2023 dan akan menjadi penyemangat serta motivasi berlioat Kami untuk memberikan yang terbaik di Mojokerto. Saya tujukan penghargaan ini untuk pemiliki Aston Mojokerto dan seluruh staf yang selalu bersinergi dan bertekad keras untuk memberikan sesuatu yang luar biasa untuk Mojokerto!” Ujar Iwan Setiawan, disela penerimaan penghargaan malam ini.

Beberapa peserta yang mengikuti kegiatan pada Hari Minggu kemarin berasal dari Sidoarjo, Jombang dan Mojokerto. Dan di area kegiatan tersebut juga terdapat konter penjualan makanan dan minuman ringan untuk peserta tanpa harus meninggalkan tempat berlangsungnya acara.(joe)

Berita Terkait

Top