Bambang Haryo ajak Bukber Wong Cilik Hingga Bagikan Ribuan Paket Takjil.


Bambang Haryo ajak Bukber Wong Cilik Hingga Bagikan Ribuan Paket Takjil

Reporter : Didi E

Bambang Haryo Sukartono berikan paket takjil ke pengendara.

 

Redaksi Jatim, Sidoarjo : Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono bersama tim BHS Peduli ajak sejumlah komunitas wong cilik buka bersama di Media Center Gerindra Sidoarjo, Sabtu (16/4).

Komunitas wong cilik ini diantaranya pengemudi becak motor dan penarik becak tradisional. Sebelum buka bersama, Tim BHS peduli juga membagikan ribuan paket takjil ke pengguna jalan.

Bambang Haryo yang dikenal sangat peduli terhadap wong cilik ini setiap harinya membagikan 500 paket takjil di Sidoarjo dan 500 paket takjil di Surabaya.

Ia mengatakan hal istimewa yang dilakukan oleh umat Muslim pada bulan Ramadhan selain membaca Al-Quran dan shalat tarawih berjamaah, yaitu memberi makan kepada orang-orang yang berpuasa.

“Memang buka bersama bareng relawan dan tim BHS ini sudah agenda rutin setiap Ramadhan untuk tetap menjalin silaturahmi dan berbagai antar sesama di bulan yang penuh berkah,” katanya usai bagikan takjil ke pengguna jalan.

Bambang Haryo menambahkan, pembagian ribuan paket takjil di Surabaya dan Sidoarjo oleh tim BHS peduli dilakukan mulai awal puasa hingga hari kemenangan nanti (Idul Fitri-red).

“Pembagian takjil insyaallah rutin kita lakukan di Surabaya dan Sidoarjo dengan masing-masing 500 paket berisikan makanan siap saji yang disebar oleh tim BHS peduli,” tambahnya.

Selain itu BHS juga mengadakan buka puasa bersama wong cilik diantaranya pengemudi becak tradisional yang biasa mangkal di sekitaran GOR Sidoarjo.

BHS Bukber bareng wong cilik.

Selanjutnya setelah buka puasa bersama BHS juga memberikan paket sembako kepada puluhan pengemudi becak tradisional.

Politisi Gerindra yang dikenal tegas ini juga menegaskan, bahwa pembagian takjil dan buka bersama wong cilik ini adalah salah satu bentuk dukungannya terhadap program atau janji kampanye Bupati Sidoarjo yang berjanji memberikan makanan bagi setiap warga miskin.

BHS berikan paket sembako kepada puluhan pengemudi becak tradisional.

“Hal ini juga sebagai upaya kita mendukung program atau janji kampanye pak Bupati yang menjabat aekarang.Semoga buka bersama ini menjadi berkah bagi kita semua terutama untuk wong cilik di aidoarjo,” pungkasnya.(Didi).

Berita Terkait

Top