SMAN 1 Sidoarjo Berkabung, Sekolah Diliburkan


SMAN 1 Sidoarjo Berkabung, Sekolah Diliburkan

Reporter: Rahmat W

Sidoarjo, RedaksiJatim.com – Kecelakaan Bus Pratama Putra nopol W 7473 UP berpenumpang rombongan SMAN 1 Sidoarjo di Tol Solo-Ngawi di lajur lambat di KM 577.600 A/Tol Solo-Ngawi, Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 20.15 WIB, yang mengakibatkan seorang guru dan siswa meninggal, membawa duka mendalam.

Aktifitas belajar mengajar di SMAN 1 Sidoarjo diliburkan. Pihak sekolah yang berkepentingan masih melakukan penanganan di Rumah Sakit At Tin, Rumah Sakit Widodo dan RSUD Ngawi, tempat lokasi korban luka dirawat.

Kepala SMAN 1 Sidoarjo Eko Redjo Sunariyanto dikonfirmasi menjawab sekarang ini berada di Ngawi. “Saya masih di Ngawi mas,” ucapnya Jumat (19/1/2024).

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan itu bermula bus Pratama Putra nopol W 7473 UP berada dibelakang Truk Colt Diesel Nopol H 8216 GE melaju dari arah barat ke timur di Tol Solo-Ngawi di lajur lambat di KM 577.600 A/Tol Solo-Ngawi.

Kemudian truk bermuatan rambutan itu pecah ban dan oleng ke kanan lalu terbalik di lajur cepat. Kemudian truk tertabrak bus dari arah belakang.

Bus yang membawa penumpang rombongan study tour SMAN 1 Sidoarjo itu lalu oleng dan masuk ke parit tol. (Wib)

Berita Terkait

Top