Semarak Bulan Muharam, Klinik Kesehatan “Health Care” Berbagi Dengan Anak Yatim


Semarak Bulan Muharam, Klinik Kesehatan “Health Care” Berbagi Dengan Anak Yatim

Reporter : Novem S



Redaksi Jatim, Sidoarjo( 30 Juli 2023) – Dalam memperingati bulan Muharram. Klinik kesehatan Health Care milik Dokter gigi Dwi Wahyu Indrawati ikut menyemarakkan salah satu bulan baik umat muslim dengan berbagi bersama 100 anak yatim yang berada di daerah Taman dan sekitarnya.

Drg. Dwi Wahyu Indrawati menyebutkan bahwa acara ini memang rutin tahunan dilakukan untuk mengingat bulan Muharram, “Alhamdulillah masih banyak yang memiliki rasa peduli terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dengan santunan anak yatim rutin ini, sebuah momentum tepat berkenaan dengan bulan Muharram untuk beramal terlebih kepada anak- anak yatim, insha Allah pahalanya berlipat ganda, dan dicatat menjadi amal kebaikan, aamin ya robbal alamiin,” ujarnya


Dalam kesempatan tersebut, Dokter gigi Dwi mengaku senang dapat berkumpul bersama dan berbagi sukacita bersama ratusan yatim “10 Muharram disebut juga dengan hari Assyura dimana sejarahnya pada hari itu Allah menyelamatkan Bani Israil dari musuhnya, maknanya bisa kita Ambil dan yakini bahwa pertolongan Allah itu pasti ada” jlentrehnya.

Drg. Dwi Wahyi Indrawati M.Kes Sp.Perio berikan santunan ke anak yatim


Lebih lanjut Dokter gigi profesional yang berpraktek di beberapa Rumah Sakit Terkemuka di Sidoarjo dan juga memiliki klinik kesehatan “Health Care” di Jalan Raya Geluran Taman itu menambahkan bahwa di sebagian wilayah Sidoarjo, 10 Muharram diyakini sebagai lebarannya anak yatim, jadi hendaknya kita memuliakan mereka.”jika bukan kita siapa lagi,” pungkasnya.(Suh)

Berita Terkait

Top