Berbagai Di Bulan suci Ramadhan Bareng Subdenpom V/3-4 Pasuruan Dengan Pengguna Jalan


Berbagai Di Bulan suci Ramadhan Bareng Subdenpom V/3-4 Pasuruan Dengan Pengguna Jalan

Reporter : Novem Suhendra

Redaksi Jatim, Pasuruan Bulan penuh berkah bulan Ramadhan oleh Subdenpom V/3-4 Pasuruan bersama Persit Candra Kirana Sub Anak Ranting Pasuruan membagikan ratusan paket Takjil di jalan raya Pasuruan pada Selasa (18/4/2023) sore.

Bertempat di depan Markas Komando Sub Denpom V/3-4 Pasuruan serta membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas.

Komandan Subdenpom V/3-4 Pasuruan Kapten CPM. Rif’an Hadi Nurhasim kepada wartawan menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menghormati umat beragama khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 H tahun 2023,

“Ini kali kedua Subdenpom V/3-4 Pasuruan mengadakan bagi-bagi Takjil kepada para pengguna jalan selama bulan ramadhan sebelumnya vakum karena covid 19. Ini juga merupakan salah satu momen SubDenpom V/3-4 Pasuruan sebagai upaya kita mendekatkan diri dengan masyarakat yang melintas di jalan ini,” kata Rif’an Hadi Nurhasim

Rif’an menambahkan jika kegiatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi di depan kantor Polisi Militer secara rutin akan diadakan setiap tahunnya.

“Takjil yang dibagikan oleh SubDenpom V/3-4 Pasuruan, pada waktu ini sebanyak 500 paket. Semoga takjil ini bermanfaat bagi pengguna jalan untuk berbuka puasa,” ungkap Rif’an, Selasa(18/4/2023).

Para anggota terlihat sangat antusias ikut membantu membagikan paket Takjil hingga menjelang magrib tiba hingga ludes tak bersisa.

Belum sampai 5 menit ratusan paket Takjil ludes terbagi kepada pengguna jalan, kemudian acara berlanjut berbuka puasa bersama dengan anggota polisi militer dan Persit Candra Kirana di Mako Sub Denpom Pasuruan. (VEM)

Berita Terkait

Top