DPC PKB Sidoarjo Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh Untuk Jalin Silaturahmi Antar Warga Sekaligus Dukung Pasangan AMIN


DPC PKB Sidoarjo Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh Untuk Jalin Silaturahmi Antar Warga Sekaligus Dukung Pasangan AMIN

Reporter : N. Suhendra


Redaksi Jatim, Sidoarjo – Ribuan warga Desa Pabean dan sekitarnya di wilayah  Sedati Sidoarjo timplek blek mengikuti kegiatan Jalan Sehat Berhadiah Umroh dalam Dukung Pasangan Capres Anies Muhaimin (AMIN) pada minggu pagi (27/08/2023) yang digelar DPC PKB Sidoarjo 

Kegiatan jalan sehat berhadiah selain umroh juga ratusan hadiah mulai sepeda motor , sepeda listrik hingga alat elektronik lainnya ini, panitia telah menyediakan kupon undian dengan ratusan hadiah yang menarik khusus warga desa Pabean dan sekitarnya.

Sebelum mulai jalan sehat pukul 06.00 pagi, diawali dengan senam sehat dan dilanjutkan jalan sehat yang diberangkatkan oleh Ketua DPC PKB Sidoarjo dan sekaligus Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi dan beserta anggota fraksi PKB Sidoarjo serta Kepala Pabean, dr. Hj.Sriatun yang merupakan istri dari Wakil Bupati  Sidoarjo yang tahun depan maju dalam kontestasi Pileg 2024 DPRD Jatim.

H. Subandi dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat desa Pabean untuk berpartisipasi selain dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 juga mensukseskan gelaran Pemilu 2024 dimana akan memilih Presiden dan Wakil Presiden juga anggota legislatif baik itu di pusat dan di daerah.

H. Subandi mengingatkan untuk memilih calon presiden yang memiliki kultural yang agamis dan berpihak kepada rakyat dan itu ada pada pasangan Anies Muhaimin (Amin).

H. Subandi dan Hj. Sriatun


Sementara itu Kepala Desa Pabean, dr. Hj. Sriatun mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga, yang telah berpartisipasi mensukseskan gebyar jalan sehat tersebut dan turut mensukseskan pemilu 2024 nanti.

Sriatun berharap dengan kegiatan jalan sehat ini dapat terus bergontong-royong untuk menciptakan suasana yang kondusif, guyub dan rukun demi mewujudkan Desa Pabean yang solid dan berdaya.

Dia menambahkan dengan digelarnya jalan sehat ini untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani dan sebagai ajang simaturahmi warga desa pabean denfan desa desa yang lain yang bersemangat menyambut gelaran Pemilu 2024 

“Dan semangat bangkitkan rasa cinta tanah air dan itu diwakili oleh pasangan capres  Anies Muhaimin supaya bangsa Indonesia semakin meningkat baik itu kesejahteraan  dan taraf hidup,” pungkasnya.(suh)

Berita Terkait

Top