Kampanye Akbar Tim Pemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran Tumplek Blek Di GOR Sidoarjo


Kampanye Akbar Tim Pemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran Tumplek Blek Di GOR Sidoarjo

Reporter : N. Suhendra



Sidoarjo, RedaksiJatim.com – Memasuki minggu terakhir masa kampanye, ribuan simpatisan Dewan penasihat tim kampanye daerah (TKD) Jawa Timur Ir. H Bambang Haryo Soekartono tumplek blek di giat kampanye akbar dan nonton bareng debat calon presiden yang mengusung kemenangan Paslon nomer urut 02, Prabowo-Gibran.

Pemantapan tim kemenangan dan nonton bareng debat calon presiden itu, dihadiri dua ribu relawan dan simpatisan yang memenuhi gedung serba guna GOR Sidoarjo, Minggu (4/2).

Dalam sambutannya, Bambang Haryo dan tim pemenangannya menggelorakan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran dalam pemilu 14 Februari nanti.

“Untuk semua yang hadir, kita yakini dan penuh semangat pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran untuk Indonesia maju,” teriak Bambang Haryo di atas panggung.

Dia meyakini, relawan dan simpatisan di dapilnya yakni Surabaya dan Sidoarjo dapat menyumbangkan suara yang signifikan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

“Saya meyakini untuk dapil saya Sidoarjo dan Surabaya akan memberikan suara kemenangan siginifikan untuk Paslon 02. Apalagi, saya dengar baru-baru ini Bupati Sidoarjo turut memberikan dukungan untuk Prabowo-Gibran dimana beliau dulu berkontestasi bersama saya di Pilkada Sidoarjo,” ungkap pria yang akrab disapa BHS itu.

Bambang Haryo menegaskan, dukungan dari Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor untuk Prabowo-Gibran tentu menjadi nafas kemenangan. Mengingat keduanya sama-sama memiliki basis suara yang mendominasi di Sidoarjo.



Caleg DPR RI dapil Jatim 1 itu juga percaya diri atas elektabilitas nya yang moncer dibanding beberapa tokoh lain versi beberapa lembaga survei. Dia menegaskan hal tersebut menjadi pemanasan mesin partai dan relawan untuk kemenangannya.

“Sekali lagi saya meyakini untuk kemenangan Prabowo-Gibran di dapil Jatim 1, tim BHS peduli dan seluruh relawan bersama tandem-tandem caleg Gerindra lainnya dapat menyumbangkan 20 hingga 30 persen suara kemenangan untuk Prabowo-Gibran,” pungkas Bambang Haryo. (suh)

Berita Terkait

Top