Owner Balubaid Travel Ucap Syukur dan Doakan Yang Terbaik untuk Jama’ah Haji Indonesia.


Owner Balubaid Travel Ucap Syukur dan Doakan Yang Terbaik untuk Jama’ah Haji Indonesia.

 

Reporter : Novem Suhendra

Fungsionaris Partai Golkar,  Amin Ahmad Balubaid bersama Gubernur DKI Jakarta

Redaksi Jatim, Surabaya – Owner sekaligus Direktur Utama Balubaid Tour & Travel, Amin Ahmad Balubaid, mengucapkan rasa syukurnya atas
keberangkatan para jamaah haji Indonesia setelah sempat tersendat akibat pandemi Covid-19.

Ia juga mendoakan agar para jamaah tetap dalam keadaan sehat serta mabrur dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci.

“Alhamdulillah jamaah Haji Indonesia mulai diberangkatkan. Selamat menunaikan ibadah di Tanah Suci dan semoga mabrur,” kata Amin dalam keterangan tertulis untuk awak media, Minggu (5/6/22).

Amin yang saat ini juga menjabat sebagai fungsionaris Partai Golkar menerangkan pemberangkatan jamaah haji tahun ini menjadi semacam tolok ukur penilaian untuk penentuan kebijakan pemberangkatan jamaah haji tahun selanjutnya.

“Meski jamaah haji tahun ini harus terbiasa dengan beberapa pembatasan, termasuk protokol kesehatan, mudah-mudahan tahun depan sudah bisa normal lagi,” harapnya.

Dirinya mengingatkan jamaah untuk menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji karena wabah COVID-19 belum sepenuhnya hilang dan cuaca Arab Saudi sedang panas.

Politisi Cakap dari partai Golkar ini juga mengatakan bahwa pemerintah sudah mempersiapkan dengan baik penyelenggaraan pelayanan bagi jamaah haji tahun ini.

“Yang saya tahu tim medis hingga pelayanan fasilitas di Tanah Suci sudah dipersiapkan dan akan terus ditingkatkan. Itu komitmen pemerintah untuk para jamaah,” katanya.

Fungsionaris Partai Golkar Amin Ahmad Balubaid.

Amin yang juga ketua komite pariwisata kadin DKI Jakarta juga meminta do’a kepada para calon jamaah haji untuk mendoakan warga Indonesia secara keseluruhan agar diberi kesehatan, keselamatan dan kemakmuran pasca pandemi Covid-19.(Suh).

Berita Terkait

Top