Masa Akhir Kampanye Ditutup Kompetisi Joget Gemoy Ala Prabowo Gibran, Dr. Hudiono Yakin Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran


Masa Akhir Kampanye Ditutup Kompetisi Joget Gemoy Ala Prabowo Gibran, Dr. Hudiono Yakin Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

Reporter : Novem Suhendra



RedaksiJatim.com, Sidoarjo – Masa kampanye memasuki babak akhir sebelum memasuki masa tenang dimanfaatkan oleh TKD Prabowo Gibran dengan menggelar Lomba Joged Gemoy, salah satunya yang digelar olehbTKD Prabowo-Gibran dilapangan desa kalitengah Tanggulangin Sidoarjo. Yang diikuti ribuan peserta yang berhadiah umroh.

Kompetisi joget Gemoy ini merupakan salah satu dari sekian banyak gerakan untuk meramaikan masa Kampanye Pilpres 2024. Dan juga untuk membuka kreativitas generasi muda dalam menyemarakkan pesta demokrasi 2024 yang tinggal menghitung hari.

Acara ini turut dihadiri, calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR- Ri) partai demokrat dapil 1 Surabaya Sidoarjo, M. Ali Afandi La Nyala Mahmud Mattalitti kemudian DR. Hudiono Calon Legislatif DPRD Jatim dapil 2 Sidoarjo dan Zahlul Yussar sebagai Calon Legislatif DPRD Sidoarjo.

Acara ini bukan hanya sekedar kompetisi, namun lebih dari itu, merupakan simbol dari semangat kita bersama dalam mendukung cita-cita besar bangsa Indonesia, yaitu menjemput kemenangan untuk Indonesia yang lebih baik,” oleh Dr Hudiono didampingi Zahlul Yussar yang merupakan anak kandungnya yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sidoarjo.

Dikatakan Dr Hudiono, dengan tema menjemput kemenangan satu putaran tersebut, pihaknya ingin menyampaikan pesan bahwa melalui kerja keras, kekompakan, dan dedikasi yang tinggi, apresiasi kan dengan lomba joged gemoy merupakan refleksi kemenangan paslon 02, Prabowo-Gibran menang sekali putaran.

Dr. Hudiono – Caleg DPRD Jatim dari Partai Demokrat Dapil Sidoarjo



“Kompetisi Gemoy ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi talenta-talenta muda kita untuk mengekspresikan dukungan mereka melalui kreativitas yang positif dan inspiratif,” ucapnya.

Cak Hud sapaan akrab Dr Hudiono menyebut, ini adalah bukti bahwa dukungan terhadap visi dan misi Prabowo-Gibran tidak hanya datang dari kata-kata. Tetapi juga dari tindakan nyata yang membangun dan menginspirasi banyak orang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini, kepada para peserta yang telah menunjukkan antusiasmenya dengan berpartisipasi, dan kepada semua hadirin yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama kita di acara ini,” ungkapnya.



Sementara itu, Zahlul Yussar anggota DPRD Sidoarjo Komisi D daerah pilihan (Dapil) Sidoarjo 2 (Candi, Tanggulangin, Porong dan Jabon) dari Partai Demokrat ini juga berkomitmen meningkatkan program-program pro rakyat.

“Rakyat tidak boleh susah hidupnya, rakyat harus makin sejahtera. Demokrat ingin kembali ke pemerintahan nasional, tingkatkan program-program pro rakyat seperti apa yang Pak SBY pernah berikan, bekerja dan bantu rakyat,” pungkas Zahlul Yussar. (Suh)

Berita Terkait

Top