Iringan Doa Ratusan Anak Yatim Pada Peringatan Harlah PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) di Sidoarjo


Iringan Doa Ratusan Anak Yatim Pada Peringatan Harlah PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) di Sidoarjo

Reporter : N. Suhendra



Redaksi Jatim, Sidoarjo – Dalam perayaan dan syukuran Harlah (Hari Lahir) ke-25, yang berlangsung di kantor DPC PKB Sidoarjo, Sabtu (29/7/2023). Doa-doa ratusana anak yatim ini mengandung harapan agar PKB senantiasa mendapatkan berkah dan semakin peduli terhadap sesama.

Kedatangan mereka adalah sebagai bagian dari undangan perayaan Harlah ke-25 dan memeriahkan acara tersebut.


Ketua DPC PKB Sidoarjo H Subandi bersama anak yatim yang mendapat santunan
Dalam rangka Harlah ke-25 ini, anak-anak yatim menerima santunan dari DPC PKB Sidoarjo. Selain itu, mereka juga disuguhi dengan hiburan musik religi. “Semoga partai ini selalu diberkahi dan dapat membantu lebih banyak lagi saudara-saudara kami yang membutuhkan uluran tangan seperti yang dilakukan oleh bapak dan ibu ini ,” ucap salah seorang anak yatim dengan haru.

Tentu saja, acara tersebut dihadiri oleh segenap pengurus DPC PKB Sidoarjo, termasuk Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sidoarjo KH Atoillah, Ketua DPC PKB Sidoarjo H Subandi, Ketua PC NU Sidoarjo KH Zainal Abidin dan tak ketinggalan, Ketua DPRD Sidoarjo H Usman serta anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi PKB dan para bacalegnya.

Dalam rangka Harlah ke-25 ini, anak-anak yatim menerima santunan dari DPC PKB Sidoarjo. Selain itu, mereka juga disuguhi dengan hiburan musik religi.

Ketua DPC PKB Sidoarjo, H Subandi


Ketua DPC PKB Sidoarjo, H Subandi menambahka bahwa santunan anak yatim dan piatu ini juga menjadi momen penting bagi PKB Sidoarjo untuk meningkatkan peran dan kontribusinya dalam mengatasi masalah sosial dan kemanusiaan di wilayahnya.

“Kami berharap santunan ini memberikan manfaat yang nyata bagi anak-anak yang menerima bantuan, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya,” harap Subandi.

Menurutnya, perayaan Harlah ke-25 ini, PKB semakin solid dan siap menghadapi pesta demokrasi 2024.

“Kami berharap PKB mampu meraih 20 kursi DPRD Sidoarjo pada Pemilu 2024 di Sidoarjo dan mengantarkan Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024,” pungkas Subandi.(suh)

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top